Sultan! Raffi Ahmad Beri Kado Nagita Slavina Mobil Mewah Rolls-Royce Phantom

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Jun 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 21 Jun 2022, 19:30 WIB
Raffi Ahmad membeli mobil mewah Rolls Royce Phantom (Istimewa)
Raffi Ahmad membeli mobil mewah Rolls Royce Phantom (Istimewa)

Otosia.com Raffi Ahmad memang seorang artis yang tajir melintir, hobinya pun mengoleksi mobil atau motor mahal. Terbaru ia memberi hadiah ke istri tercinta berupa mobil mewah seharga Rp20 miliar.

Mobil yang dibeli Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina ini bermerek Rolls Royce Phantom. Mobil keluaran Inggris tersebut dibeli Raffi Ahmad dari sahabatnya, Rudy Salim.

Raffi Ahmad mengaku terkejut ketika mendapati mobil incarannya ini sudah masuk ke Indonesia.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Prestige Motor, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Memesan

Raffi mengaku dirinya memang sudah memesan mobil mewah itu kepada Rudy Salim. Sampai akhirnya dirinya berhasil mendapatkan mobil mewah itu.

"Aku indent dari akhir tahun lalu, ya hampir lima bulanan kali. Ini sudah datang," ujar ayah Rafatar Malik Ahmad itu.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah memiliki mobil Rolls Royce lainnya berjenis Ghost.

"Ini pilihan bareng-bareng, sebenarnya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang Ghost sama yang Phantom. Nah yang Ghost itu kita tukar tambah sama ini," ujar Raffi Ahmad.

Termahal

Raffi Ahmad pun menyebutkan mobil tersebut menjadi mobil termahal yang dimiliki olehnya. Namun, Raffi enggan menyebut harga mobil mewahnya itu.

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar. Ini keluaran terbaru, 2022. Ini spek sangat lengkap," ujar Rudy Salim.

Raffi pun mengaku jika mobil mewah satu ini akan menjadi salah satu koleksinya. Ada beberapa alasan yang membuatnya kepincut, yakni kenyamanan dan harga yang selalu naik.

"Ya ini mobil everlasting sih, maksudnya sampai tua juga nggak usah ganti mobil lagi. Sudah sampai tua mobilnya ini saja," terang Raffi.

"Jadi kalau kita simpan, kita rawat, biasanya tuh di atas 10 tahun kalau tipe-tipe yang langka tuh bisa kejaga harganya naik," tambahnya.

Penulis: Aditia Saputra

Sumber: Liputan6.com

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya