15 Potret Stiker Nyeleneh yang Dipasang di Mobil Ini Bikin Ngakak

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Sep 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 17:00 WIB
Stiker mobil (Istimewa)
Stiker mobil (Istimewa)

Otosia.com Agar tampilan mobil tak monoton, biasanya pemiliknya akan menghiasinya dengan stiker. Stiker yang dipasang pun bermacam-macam, mulai dari gambar hingga tulisan.

Bahkan sampai ada sebuah stiker ikonik dengan bertuliskan Happy Family yang kerap hiasi kaca belakang mobil keluarga.

Stiker dari pengendara mobil ternyata menyita perhatian pengendara lain. Tak sedikit orang yang memberikan stiker nyeleneh di mobilnya. Saking nyelenehnya, bisa bikin pengendara lain gagal fokus, nih!

Meski terkesan nyeleneh, namun stiker ini malah jadi hiburan bagi pengendara lain. Nah, berikut ini sederet potret stiker nyeleneh di mobil yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (20/6/2022).

Video Terpopuler saat Ini
 

1. Masih calon saja udah nggak boleh disenggol, apalagi nanti pas udah jadi presiden, ya

foto: 1.cak.com

2. Hayo ngaku, kamu bacanya sambil miringin kepala kan?

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Berasa ditatap sama Vin Diesel beneran

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Percaya diri boleh-boleh aja, kok

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Ingat quote mutiara ini baik-baik, ya

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Kalau nongkrong sama teman-temannya pasti diketawain, nih

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Helm penuh stiker udah biasa. Sekarang gantian pakai mobil, dong

foto: 1.cak.com

8. Kalau belum mantap dijual jangan dipasang dulu, dong

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Kirain mau nawarin pinjaman, ternyata dia juga lagi butuh

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Keluarga macam apa ini?

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Jadi gimana maksudnya?

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Sengaja dipasang di mobil biar gampang cari pasangan

foto: 1.cak.com

13. Adanya orang ketiga emang bikin nggak bahagia

foto: 1.cak.com

14. Tulisannya sih antistiker, tapi bukannya yang dia tempelin itu stiker juga, ya?

foto: 1.cak.com

15. Kayak nggak asing ya sama gambar stiker ini?

foto: Twitter/@KucengTerbanggg

Penulis: Syeny Wulandari

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya