Babe Cabita Cari Pencuri Motor Honda Beat, Janjikan Rp15 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Jun 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 13 Jun 2022, 18:30 WIB
Pencuri motor (Instagram/@babecabiita)
Pencuri motor (Instagram/@babecabiita)

Otosia.com Pencurian motor bisa terjadi di mana saja tanpa mengenal waktu. Karena itulah pemiliknya harus selalu hati-hati, paling tidak menguncinya dan tak terlupa mencabut kunci motor tersebut.

Komika Babe Cabita baru saja mengunggah video detik-detik pencurian motor di Instagramnya @babecabiita pada Senin (13/6/2022). Hanya saja ia tak menjelaskan pemilik dari motor yang dicuri di Jalan Mongonsidi, Medan tersebut.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Janjikan Rp15 Juta

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, awalnya terlihat ada seorang pria yang mendekati motor Honda Beat. Kemudian ia mondar-mandir melihat situasi di tempat tersebut.

Dengan santainya ia langsung menaiki motor matik itu, bahkan turut memakai helmnya. Setelah itu, maling tersebut langsung membawa kabur Beat.

Atas peristiwa itu Babe Cabita menjanjikan uang Rp15 juta bagi siapapun yang bisa memberikan informasi keberadaan maling tersebut.

Next

Bahkan jika pun motor dengan pelat nomor BK 5417 RAL itu sudah terjual, pembelinya pun diminta untuk menginformasi keberadaan si maling. Babe berjanji akan tetap memberikan Rp15 juta dan tak menarik kembali motor Beat itu.

"SIAPA YG BISA MEMBERIKAN INFORMASI KEBERADAAN ORG YG MALING INI DENGAN PASTI, AKU KASIH 15 JUTA SEBAGAI HADIAH. DUA KALI LIPAT DARI HARGA MOTORNYA. KARNA AKU LEBIH BUTUH ORANGNYA BUAT SILATURAHMI DARIPADA MOTORNYA. KEJADIAN DI JALAN MONGONSIDI MEDAN. MOTOR JENIS HONDA BEAT THUN 2013 - (BK 5417 RAL). JADI KLO PUN KAU UDA TELANJUR BELI MOTOR BODONGNYA, KASI TAU AJA YG JUAL SIAPA. LUMAYAN KAN DAPAT BONUS 15 JUTA. SIKAAAT ???? HUB 087868243728," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika kunci motor Beat tersebut tak dicabut.

"Jgn kasih kendor," tulis fida_r4

"Kuncinya nyantol keknya nii," jelas fahmihza

"Selo kali ya gemes aku," komentar onlyikha

"Kuncinya mash nempel," jelas ayahrissadea

"sak helm nya digas jg bah kaco kali," tulis asyarieff_

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Babe cabita (@babecabiita)

 

 

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya