Perjuangan Pria PDKT Cewek Ditemani Toyota Vios, Rela Wara-Wiri ke 3 Kota Berbeda Dalam Sehari

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Jun 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 09 Jun 2022, 17:30 WIB
#KenanganSepanjangJalan
#KenanganSepanjangJalan

Otosia.com Demi mendapatkan hati cewek incaran, seorang pria rela berkorban apapun. Tanpa kenal lelah ia mau melakukan permintaan si cewek, bahkan sampai mengabaikan jam istirahat dan kesehatannya sendiri.

Dalam #KenanganSepanjangJalan edisi kali ini, Otosia berkesempatan mengulik cerita seorang pria asal Malang yang rela wara-wiri ke 3 kota berbeda dalam sehari dengan mengendarai Toyota Vios kesayangannya demi menjemput calon ayang.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Antar Teman

Pria yang tak mau disebutkan Identitasnya itu bercerita bahwa kejadian ini bermula saat temannya tiba-tiba meminta tolong. Di minggu pagi temannya meminta diantar ke Surabaya demi suatu keperluan.

Ia pun menyanggupi permintaan itu dan siap mengantarnya dengan mengendarai Toyota Vios miliknya, namun mengingatkan jika dirinya sudah ada janji dengan seorang cewek. Karena itulah ia meminta sebelum petang sudah pulang.

"Teman minta antar ke Surabaya, jam 10-an akhirnya berangkat lah," katanya kepada Otosia pada Kamis (9/6/2022).

"Selesai acara pulang tapi masih mampir makan, padahal sudah aku bilang jangan pulang maghrib, soalnya mau ke Mojokerto," imbuhnya.

Jemput Calon Ayang

Apesnya pria pengguna sedan Vios itu sempat terjebak hujan badai. Meski begitu ia nekat menerjangnya demi bisa pulang secepatnya.

Ia sampai rumah jam 6 sore, namun saat pukul 7 malam langsung berangkat lagi ke Mojokerto demi menjemput cewek yang sedang diincar. Bersama Vios-nya ia menempuh perjalanan cukup jauh dan sampai di kos si cewek pukul 10 malam.

"Berangkat gak lewat tol, jam 10 malam baru nyampe. Eh di sana masih nunggu dia dandan, ada kali setengah jam. Lalu tanpa basa-basi langsung ke Malang," katanya.

Next

Ini merupakan pertemuan pertama kali bagi keduanya, meski begitu tak ada rasa canggung bagi mereka. Ia pun mengaku jika si cewek baik dan sangat asyik untuk diajak ngobrol.

Keduanya sampai Malang pada jam 1 dini hari dan masih menyempatkan untuk membeli bakso terlebih dahulu. Sayangnya saat berkeliling kota tak ada satu pun pedagang yang ditemui. Akhirnya ia memutuskan untuk segera mengantar pulang cewek tersebut ke rumahnya.

Ini menjadi kenangan manis baginya, namun sayang hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Seiring berjalannya waktu, ia dan cewek tersebut memutuskan untuk tak menjalin hubungan yang lebih serius.

Tetap Sayang Vios

Meski di mobil Vios-nya ada kenangan pahit bersama cewek tersebut, namun ia tetap mengaku menyayanginya. Bukan tanpa alasan, sebab dengan Vios itulah ia bisa mengantar ibu tercinta untuk pulang ke desa menengok kakek-neneknya.

"Sayang banget, karena udah bawa orang tua pulang ke desanya berkali-kali tanpa banyak masalah di jalan," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya