Mau Curi Motor, Cara Maling Ini Pura-pura Pincang Malah Bikin Ngakak

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Jun 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 03 Jun 2022, 19:30 WIB
Maling motor (Instagram/@fakta.indo)
Maling motor (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Pencurian motor sering terjadi, baik itu pagi hari atau petang. Beragam modus pun dilakukan demi bisa melancarkan aksi si pelaku, dari tindak kekerasan hingga perilaku nyeleneh.

Seperti yang dilakukan maling motor dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (2/6/2022). Pencuri tersebut malah berpura-pura pincang.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Pincang

Dalam rekaman CCTV, awalnya terlihat ada dua pria yang berboncengan motor. Salah satunya masuk ke halaman rumah dengan berpura-pura pincang.

Dia berjalan pincang mendekati motor matik yang terparkir di halaman rumah. Tak lama ia berhasil menghidupkan motor tersebut dan berniat membawanya kabur.

Sayangnya saat bersamaan ada pria yang mengendarai motor datang. Sontak saja maling tersebut langsung lari menuju temannya yang sedari tadi menunggu.

Motor matik tadi ambruk, sedangkan pria yang baru datang tadi ketakutan dan berniat masuk rumah. Namun tak lama ia berlari ke luar halaman rumah untuk mengejar pelaku.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak terkait cara pencuri itu beraksi.

"skrg pura2 pincang dulu, ntar ketangkep polisi pincang beneran do’i," tulis raazharita

"Jalan nya ngeledek amat bang," jelas sepatubandungid_

"Lahh kok kaya film india liat liatan," komentar ayulllll_

"Kirain lagi shuffle dance," tulis leonardo_baryadi

"Pincang gk natural???? kaya habis ke injek apaaaa gituuu????????. Di edit coba pas bagian pincang kasih musik yg lucu wkwkkw," jelas ghildayanti

Next

 

 

Next

Emak-emak Ini Terang-terangan Maling Muatan Mobil Pikap, Ditegur Malah Ngaku Nyolong Sedikit

Emak-emak maling (Instagram/@memomedsos)

Mobil pikap kerap dimanfaatkan untuk mengangkut sayuran yang akan dijual ke pasar atau tempat lainnya. Hanya saja terkadang saat di jalan ada orang yang nekat mengambilnya tanpa izin.

Seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @memomedsos pada Senin (11/4/2022). Bahkan emak-emak tersebut mencuri secara terang-terangan.

Next

Dalam video yang diunggah awalnya mobil pikap tengah berhenti di pinggir jalan. Tanpa diduga ada emak-emak yang tengah mendorong sepeda datang mendekat.

Siapa sangka emak-emak tersebut mengambil muatan mobil pikap yang diduga kacang panjang. Sopir pikap pun tak tinggal diam dan langsung memberi teguran.

Meski kena tegur, emak-emak tadi tetap mengambil muatan pikap. Bahkan ia begitu santai dan mengaku hanya mengambil sedikit.

"Kok kamu ambilin bu?," tegur sopir pikap.

"Sedikit," jatab si emak-emak.

"nyolong itu namanya bukan minta," tegas sopir.

"Nyolong sedikit, cuma sedikit kok," jawab emak-emak.

Setelah itu emak-emak tadi langsung meletakkan kacang panjang yang dicurinya ke keranjang sepedanya. Ia kemudian bergegas pergi tanpa merasa bersalah.

Next

Video yang telah ditonton lebih dari 34 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan kelakuan emak-emak tadi.

"Ibunya nda punya adab.. mintalah baik baik kan bisa bu.. bahkan nanti bakal dikasih lebih kalo mintanya baik baik.. miris banget.. si bapaknya mungkin uda geregetan.. mungkin juga uda sering juga si ibu ngambil gitu..," tulis rona.merrah

"Gimana mau berkah bu. Karna hal yang kita anggap dikit aja nih pasti nggak apa2, itu yang menahan rezeki kita datang Bu," jelas poestinyo

"Udah ketauan tp gamalu ya malah ttp diambil wkwkwkkk," komentar putrisrir

"anggap sedekah aja, gk ngambil sekarung jg... tapi paling tidak izin dlu," jelas mr_cuekz

"Tdk dibenarkan.. namun alangkah baik nya melihat motif dia mencuri dulu.. siapa tau pada saat itu tdk ada lauk untuk berbuka toh," tulis free_domfs

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya