Perjuangan Pebisnis Muda, Honda CR-V Kesayangan Terpaksa Dipakai Angkut Pakan Ternak

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Jun 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 02 Jun 2022, 18:30 WIB
#KenanganSepanjangJalan
#KenanganSepanjangJalan

Otosia.com Bagi sebagian orang, mobil tak hanya sakadar kendaraan belaka. Statusnya bisa lebih dari itu, bahkan ada yang menganggapnya seperti keluarga sendiri, sehingga rasa sayang ke mobil tercinta begitu mendalam.

Dalam #KenanganSepanjangJalan edisi kali ini, seorang pengguna Honda CR-V, Muhammad Irham Fahmi turut membagikan pengalamannya bersama mobil kesayangannya itu. Namun ia sempat terpaksa menjadikannya mobil pengangkut pakan ternak.

 (kpl/ahm)

Modifikasi Mobil

Pria yang disapa Fahmi ini memiliki mobil kesayangan, yakni Honda CR-V generasi ke-3 tahun 2007. Ia membeli SUV berdesain maskulin ini pada tahun 2010 silam.

Kurang lebih ia telah memiliki CR-V ini selama 12 tahun. Sebagai anak muda yang doyan otomotif, tentunya Fahmi tak puas jika mobilnya hanya standar saja. Alhasil pria asal Jombang ini melakukan modifikasi ringan di bagian lampu depan dan audio.

Pakan Ternak

Kini Fahmi sendiri tengah sibuk bekerja di salah satu sekolah di Jombang, serta berbisnis. Namun karena bisnisnya inilah ia terpaksa harus mengorbankan mobil kesayangannya.

Saat masih menjadi peternak dengan puluhan ekor sapi yang dipelihara, Fahmi sempat menjadikan CR-V kesayangannya sebagai mobil pengangkut pakan ternak.

Next

"Karena terpaksa, pernah buat ngangkut pakan ternak sebanyak 3 kwintal kurang lebihg 6 karung pakan," katanya kepada Otosia pada Senin (23/5/2022) lalu.

Karena pengalaman yang mengesankan itulah ia mengaku sayang dengan mobilnya ini. "Karena masih belum ada dana dan pandangan buat ganti mobil, jadi sayangnya masih di cukup-cukupkan," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya