10 Tulisan di Penjual Bensin Eceran yang Nyeleneh Abis

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Jun 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2022, 16:00 WIB
Tulisan bensin eceran (Istimewa)
Tulisan bensin eceran (Istimewa)

Otosia.com Di sepanjang jalan biasanya ada saja penjual bensin eceran. Biasanya bensin dimasukkan ke dalam botol berukuran satu liter. Keberadaan penjual besin eceran pun cukup membantu, apalagi di daerah yang jauh dari SPBU.

Selain itu, biasanya penjual akan memberi tulisan di tempat bensin eceran di letakkan. Tentu tujuannya agar para pengendara tahu jika ada penjual bensin.

Namun terkadang kata atau kalimat yang ditulis nyeleneh abis. Seperti perpaduan dengan huruf arab hingga barang lain yang turut dijual.

Nah, berikut ini sederet tulisan penjual bensin eceran yang nyeleneh abis yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (24/5/2022).

 

 

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

1. Kok tulisan jual bensinny gak ada yah?

(c) Twitter/jowoshitpost

Next

2. Hayo ada yang bisa bacanya? Bikin mikir keras nih...

(c) Twitter/nocontextwarung

Next

3. Agar ribetnya tulisan bensinnya

(c) Twitter/nocontextwarung

Next

4. Ini mau ngeracunin yang beli atau gimana ya?

(c) Twitter/nocontextwarung

Next

5. Rasanya seger tapi langsung bikin wafat

(c) Twitter/nocontextwarung

Next

6. Bensinnya minuman dingin gitu maksudnya?

(c) 1cak.com

Next

7. Pertalite ya ibuk!

(c) Twitter/nocontextwarung

 

Next

8. Murni bensinku

(c) 1cak.com

Next

9. Simple tapi sedikit bikin bingung

(c) Twitter/nocontextwarung

Next

10. Kenapa sih gak pakai huruf "S" aja!

(c) Twitter/nocontextwarung

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya