Pemobil dan Penunggang PCX Ini Auto Minder, Seorang Kakek Isi Motor Tua dengan Pertamax

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Mei 2022, 16:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2022, 16:30 WIB
Seorang kakek isi motor tua dengan Pertamax (Instagram/@underc0ver.id)
Seorang kakek isi motor tua dengan Pertamax (Instagram/@underc0ver.id)

Otosia.com Di SPBU sendiri ada beberapa jenis BBM, pengendara pun bebas memilih yang akan diisikan di kendaraan. Namun alangkah baiknya jika mengisi BBM sesuai dengan spesifikasi mesin.

Terkadang ada yang tak seperti itu, seperti yang dilakukan pemobil dan penunggang Honda PCX ini. Dalam video yang diunggah akun Instagram @underc0ver.id pada 29 April 2022 lalu, kedua pengendara tadi memilih BBM jenis Pertalite.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Motor Tua Diisi Pertamax

Dalam video yang diunggah, seseorang yang ada di dalam mobil merekam kondisi area SPBU. Mobil yang dikendarainya berada di pompa bensin Pertalite dan sedang mengantre.

Di sampingnya ada penunggang Honda PCX yang turut mengisi Pertalite. Kedua pengendara ini benar-benar dibikin auto minder, sebab di pompa bensin Pertamax ada seorang kakek-kakek yang kala itu menunggangi motor tua.

Kala itu kakek tersebut tengah memanggil petugas SPBU karena hendak mengisi Pertamax. Motor tuanya diparkir tepat di samping pompa bensin jenis Pertamax.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"lah mobilnya yg ngerekam juga sama???? pertalite juga," tulis dariznajib

"Sama kek abang saya, becak butut yg sespannya udah reot selalu ngisi pertamax turbo. Sementara motor² merk waw yg ngantri panjang di pertalite melongo berjamaah liat abang saya ngisi pertamax turbo," jelas amaikkk

"Motor kebun spek mandalika," komentar androwyd_

"Monkin motor bapaknya harus prtamax.klo pertalit gak jalan," tulis rikailje

"Duit abis buat cicilan," jelas sopandian

Next

 

 

Next

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya