Tidak Naik Motor, Mekanik Roda Dua Jabodetabek Ajak Keluarga Mudik Pakai Bus

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Mei 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 01 Mei 2022, 15:15 WIB
Pelepasan mudik mekanik (Istimewa)
Pelepasan mudik mekanik (Istimewa)

Otosia.com Kendati pemerintah membebaskan pemudik menggunakan roda dua, para mekanik bengkel sepeda motor rekanan Federal Oil memilih untuk menggunakan bus.

Federal Oil menyediakan bus PO SAN untuk mengangkut ratusan mekanik dan keluarganya. Mekanik yang diberangkatkan berasal dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek.

Seremonial pelepasan mudik bersama ini dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi baru-baru ini, dan dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

"Pasca pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat, kami berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman," ujar Sri Adinegara.

"Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas," ungkapnya.

Next

Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia.

"Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara, sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman," terangnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya