Kerahkan Tim, MG Mulai Turun ke Jalur Mudik

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Apr 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 29 Apr 2022, 15:30 WIB
MG HS i-Smart (Istimewa)
MG HS i-Smart (Istimewa)

Otosia.com Salah satu brand mobil baru yang mulai ikut memantau kesibukan mudik para penggunanya adalah MG Motor Indonesia.

Mereka mengabarkan telah membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama MG HS i-SMART.

"Kami turut antusias bahwa tahun ini akhirnya masyarakat Indonesia sudah bisa menuai rindu di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara, yang mungkin sudah 2 tahun tidak bertemu pada masa pandemi," kata Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Interior MG HS i-Smart (Istimewa)

Peran Tim Lintas Mudik MG sendiri adalah untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini, khususnya bagi pengguna MG.

Tim memulai perjalanan dari Jakarta menuju timur pulau Jawa, Surabaya. Mereka akan menghampiri beberapa kota di sepanjang perjalanan, seperti Cirebon dan Semarang.

"Melalui salah satu produk unggulan mobil pintar MG HS i-SMART, kami membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini bagi pengguna MG dan seluruh pecinta otomotif di tanah air," tambahnya.

Next

Sebelum memulai perjalanan, tim melakukan beberapa persiapan termasuk mengunduh aplikasi MG i-SMART melalui smartphone. Aplikasi ini memungkinkan pengguna MG terkoneksi dengan mobilnya melalui fitur i-SMART yang tersemat di mobil.

Fiturnya antara lain SMART Check untuk mengontrol hingga melakukan pengecekan kendaraan melalui aplikasi pada ponsel. Tim memanfaatkan fitur Remote Vehicle Diagnosis yang dimiliki MG HS i-SMART untuk memberikan informasi mengenai status serta kondisi kendaraan sehingga memudahkan pengecekan sebelum perjalanan.

Next

Interior MG HS i-Smart (Istimewa)

Ketika kondisi kendaraan telah diketahui, Tim Lintas Mudik MG menghampiri bengkel resmi MG Motor Bekasi Mimosa agar kendaraan dapat dicek oleh mekanik MG.

"Sepanjang masa mudik, MG Motor Indonesia menyediakan promo MG Care #LebaranMudahMudik di mana pengguna mobil MG bisa mendapatkan pengecekan gratis di 34 titik kendaraan," kata dia.

Next

Adapun bagi pengguna MG yang masa garansinya sudah habis atau ingin melakukan servis untuk memastikan kendaraan tetap prima saat perjalanan jauh, mereka menyediakan diskon 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade.

Arief juga berujar, pengguna mobil MG juga akan mendapatkan e-toll dari MG dengan desain limited edition yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran jalan tol sepanjang perjalanan mudik.

Penulis: Nazarudin Ray

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya