Aksi Dua Pria Mau Balap Liar Tapi Malah Kena Apes saat Pemotor Pembawa Rumput Lewat

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Apr 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 18 Apr 2022, 10:30 WIB
Balap liar (Instagram/@memomedsos)
Balap liar (Instagram/@memomedsos)

Otosia.com Balapan liar di jalan umum masih saja dilakukan para pemuda. Meski kerap kali diciduk polisi, nyatanya aksi meresahkan ini tetap berlangsung dan lestari hampir di semua daerah di Indonesia.

Aksi ini jelas sangat meresahkan, apalagi pelaku kerap menutup akses jalan. Namun terkadang ada pengendara yang tetap menerobosnya, seperti yang dilakukan pemotor pembawa rumput ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Joki Apes

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos pada Minggu (17/4/2022), awalnya terlihat ada dua pria yang sedang bersiap melakukan start balap liar. Ada beberapa pemuda lain yang turut mengawal mereka.

Tiba-tiba ada pemotor pembawa rumput menerobos jalan tempat balap liar tersebut. Si pemotor melintas di antara kedua joki balap liar tadi.

Alhasil rumput yang dibawa mengenai keduanya hingga membuat para pemuda lainnya tertawa ngakak. Sementara itu, kedua joki balap tadi tampak kaget.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 46 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung aksi pemotor pembawa rumput.

"Good job bapake," tulis em.shal

"Harusnya bawa batangan kayu pak," jelas evanolis

"kalo sampe ada yang ngamuk ke bapaknya keterlaluan," komentar veriiraone

"Lanjutkaaaaaann paaakkk," jelas _zaganosh

"sayang sekali, kurang lebar bawaaan nya," tulis _adi.rahmat_

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

 

Next

Berhasil Tangkap Pelaku Balap Liar di Sawah, Polisi: Perusak Tanaman Petani

Pelaku balap liar (Instagram/@andreli_48)

Aksi balap liar yang dilakukan para remaja kerap terjadi. Saat dibubarkan pihak kepolisian, biasanya mereka akan langsung kabut atau bersembunyi, seperti di area persawahan.

Nah, hal itulah yang dilakukan para remaja pelaku balap liar ini. Meski begitu polisi berhasil menangkap mereka dan membawanya ke kantor. Berikut ulasan lengkapnya!

Next

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Senin (14/3/2022), polisi berhasil membubarkan aksi balap liar di Jalan Kunjang, Jombang.

Tak hanya itu saja, polisi juga berhasil menangkap para pelaku yang bersembunyi di area persawahan. Motor mereka ditutupi padi agar tak diketahui petugas.

"Pelaku perusakan tanaman," kata polisi.

Kemudian para remaja itu diminta untuk mendorong motornya ke pinggir jalan. Mereka diminta untuk berkumpul dan menyusun motornya dengan rapi.

"Pelaku balap liar yang merusak. Berhenti di situ, disusun," teriak polisi.

Dalam razia balap liar ini polisi berhasil mengamankan ratusan motor yang kemudian dibawa ke Polsek Kunjang.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi remaja tadi yang merusak padi petani.

"Kui ragat ngopeni sawah karo motormu akeh ragat ngopeni sawah le," tulis fajarnjul

"Leee... Tuku pupuk Angel eraaaam la kok kelakuanmu Kyo kewaaan ae," jelas indraferitama_85

"Fasilitasi to bos, ojo gur mung nilai teko sak posisi ???? kecuali sudah ada fasilitas masi tetep balap d jalan umum, nah ini yg ga beres dan harus d beresin," komentar _simbiosis.mutualisme

"Panen panen," tulis hasan.ahmad.5

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya