Tampang Baru Daihatsu Sirion, Karakternya Jauh Lebih Sporty

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Apr 2022, 15:03 WIB
Diperbarui 17 Apr 2022, 15:03 WIB
Perodua Myvi GearUp Ace bodykit (GearUp)
Perodua Myvi GearUp Ace bodykit (GearUp)

Otosia.com Daihatsu Sirion mungkin memang tidak sepopuler hatchback lain di Indonesia, contohnya saja Toyota Yaris. Tapi, Sirion tetaplah mobil kecil yang punya pasarnya sendiri, apalagi di negara lain.

Contohnya saja di Malaysia. Dengan membawa brand Perodua Myvi, Sirion versi Malaysia kini malah tampil lebih agresif berbalut kosmetik sporty.

Namanya pun berganti menjadi Perodua Myvi GearUp 2022. Sebenarnya ini bukan perubahan total dari pabrikan, melainkan body kit tambahan saja produksi GearUp yang disebut Ace.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

Perodua Myvi GearUp Ace bodykit (GearUp)

Tamahan body kit ini menjangkau banyak lini, mulai dari bumper depan, side skirt, bumper belakang sampai spoiler.

Lalu ada juga yang diperuntukkan bagi interior, terutama cover jok. Warnanya hitam dan pernak-pernik merah ditambah panel-panel fiber.

Di bagian depan cover jok itu juga terpatri logo Myvi. Perodua menyebut, dilansir Paultan, Jumat (15/4/2022), aksesori ini bikin sensasi joknya lebih empuk tapi terasa berkualitas tinggi. Terlebih lebih gampang dibersihkan.

Next

Perodua Myvi GearUp Ace bodykit (GearUp)

Dalam katalog GearUp, tersedia LED illuminated scuff plates, red floor lighting dan juga dashcam. Menurut GearUp, kualitas perekam kamera dashboard itu bisa mencapai full HD 1080p dengan bantuan resolusi 2.0 MP (30 fps).

Sedangkan aksesori lain antara lain door visor, chrome side mirror garnish, chrome window garnish, side door moulding with chrome line, magnetic sun shades, chrome scuff plates, luggage tray dan coil mats.

Next

Katalog Perodua Myvi GearUp Ace bodykit (GearUp)

Bagaimana menurut kalian, apakah Sirion versi Malaysia dengan body kit ini cocok untuk masuk Indonesia?

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya