Adem! Anggota TNI Ini Tetap Ramah Full Senyum Meski Mobilnya Ditabrak

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Apr 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 15 Apr 2022, 12:00 WIB
Anggota TNI (Instagram/@andreli_48)
Anggota TNI (Instagram/@andreli_48)

Otosia.com Saat mobil ditabrak kendaraan lain yang jelas-jelas bukan kesalahan diri sendiri, terkadang pemiliknya akan begitu emosi. Bahkan tak jarang hal seperti ini berakhir di kantor polisi.

Namun apa yang dilakukan anggota TNI ini patut dicontoh. Meski mobilnya ditabrak pengendara lain ia tetap ramah. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Rabu (13/4/2022).

"Mobilnya tersenggol, Bapak TNI ini tetap ramah dan senyum," tulis akun tersebut.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Ramah

Awalnya terlihat seorang anggota TNI yang sedang berbincang dengan 3 pemuda. Ia tampak mengecek sesuatu yang diduga identitas para pemuda tersebut dengan begitu ramah.

Setelah itu, para pemuda tadi berjalan mendekati Toyota Avanza yang diparkir di jalan. Rupanya mereka tengah memperbaiki kaca spion yang pecah karena mereka tabrak.

Setelah selesai ketiganya langsung berpamitan ke TNI tadi. Bahkan salah satunya sampai mencium tangan TNI. Sedangkan bapak berbaju loreng tersebut berpesan agar mereka berhati-hati.

"Nyenggol spion," kata anggota TNI ke pemotor.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan keramahan TNI tersebut.

"Tandanya, bapak itu bisa mengendalikan emosi, sabar, ada uang, kaya harta dan hati," tuis raisalayasari

"Itulah Kenapa TNI Dicintai Rakyat," jelas jurnalmiliter

"coba kalo sebelah, beda cerita," komentar arismunandar_ada

"Itu, kalau bapak yang itu tuh, yang sok jago itu, wah udah main tempeleng pasti," tulis hendraprasuta

"Respect... Bapak TNI," jelas herrfito

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

 

Next

Kocak! Polisi Ngerjain TNI saat Boncengan Motor, Netizen: Teruslah Bersinergi

TNI dan Polisi boncengan motor (TikTok/@bhabinmacho)

Pada dasarnya setiap orang memiliki jiwa usil. Biasanya mereka akan melancarkan aksi usilnya kepada orang-orang terdekat.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh anggota polisi dalam video unggahan akun TikTok @bhabinmacho pada 10 Desember 2021 lali. Tak tanggung-tanggung, polisi itu mengerjai TNI yang sedang berboncengan dengannya.

Next

Dalam video unggahan pemilik akun bernama bhabin macho itu, awalnya terlihat anggota polisi dan TNI yang sedang di pinggir jalan. Keduanya sedang mengisi angin ban motor yang dikendarai.

Tanpa sepengetahuan TNI, si polisi tampak mengotak-atik kick starter. Usai mengisi angin ban, keduanya bergegas naik ke atas motor.

Next

Setelah anggota TNI menyerahkan uang ke tukang ban, ia langsung menyelah motor. Namun kick starter yang harusnya berada di atas malah ada di bawah.

Alhasil kakinya sama sekali tak menyentuh kick starter. Hal ini langsung membuat polisi yang diboncengnya tertawa ngakak, begitupun tukang ban.

Sambil terus tertawa, polisi tadi menunjukkan kondisi kick starter yang telah diotak-atik. Kemudian anggota TNI langsung memperbaikinya, sehingga kick starter berada di posisi semula.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 57 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut tertawa dan salut dengan kebersamaan kedua abdi negara ini.

"di ulang² tetep aja bikin ketawa... ????
sehat selalu buat pak bhabin dan babinsa," tulis elaksi_janeetra

"Kekompakan yang buat keseruan," jelas AW

"kejahilan yg hakiki," komentar Dinda Kirana125

"teruslah bersinergi," tulis Rien_25

"senang lihat kalo saling akur gitu," jelas Kartini Siwe

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya