Mobil Marzuki Alie Dibobol di Rest Area Tol Purbalenyi, Laptop Raib Digondol Maling

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Apr 2022, 10:05 WIB
Diperbarui 10 Apr 2022, 10:05 WIB
Marzuki Alie (Liputan6.com)
Marzuki Alie (Liputan6.com)

Otosia.com Nasib apes baru saja menimpa mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie. Pasalnya saat beristirahat di rest area Jalan Tol Purbalenyi mobil yang dikendarainya dibobol maling.

Melalui akun Twitter-nya @marzukialie_MA pada Jumat (8/4/2022), ia meminta agar si pembobol mobilnya mau mengembalikan barang yang telah diambil. Bahkan ia mau membelinya dan memberi maaf.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Laptop Hilang

Dalam insiden yang terjadi di Rest Area 147 Tol Purbalenyi ini politikus berusia 66 tahun tersebut kehilangan sebuah laptop. Meski laptop jadul, ia tetap merasa kehilangan karena data-data di dalamnya begitu penting.

"Mhn dikembalikan laptop yg anda ambil dari mobil B 1960 FG di rest area 147 tol purbalenyi. Harga laptop murah krn sdh tua, data di dalamnya anda tidak penting, bagi saya itu sangat penting. Banyak data2 aktifitas sosial orang2 yg harus saya bantu. Perbuatan anda ini menyusahkan," tulisnya.

Next

Lebih lanjut, Marzuki Alie pun meminta bantuan netizen untuk menyebarkan informasi ini. Bahkan ia mau membeli laptopnya kembali dan akan memaafkan si pelaku.

"Mohon netizen utk menyebarluaskan. Kepada yang mengambil, saya akan beli laptop tsb, dan saya maafkan. Bulan puasa, bulan diuji kesabaran," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar Marzuki Alie lebih berhati-hati lagi.

"Makanya @marzukialie_MA kalau naro barang itu jangan sembarangan. Apalagi sekelas laptop yg biasa kau pake sehari2. Yah diperhatikanlah dgn baik. Jgn kau tinggal. Buyan juga kau," jelas kabar baik

"Next time, install aplikasi Google Drive. Murah setahun mulai 200ribuan 100GB. Data di cloud aman meski Laptop hilang," tulis Arsip Media

"Kenapa ya orang bisa seenak udelnya ngambil barang yg bukan haknya .. Itu benar" bikin susah org lain," komentar S Huda Agatha

"Sudah relakan saja Pak. Apalah artinya data-data, bahkan pada akhirnya semua kehidupan ini akan berpisah dari Bapak. Anggap saja ini latihan dari Allah bagaimana kita menghadapi kematian. Awas, kehidupan ini akan kita tinggalkan dengan segala data dan isinya," tulis Ali. H

"Pembegalan laptop aja menyusahkan ya pak. Apalagi...," jelas F Onxs

Next

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya