Customer Tega Banget, Driver Ojol Ini Terima dan Angkut Balok Kayu

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Apr 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2022, 13:00 WIB
Driver ojol angkut balok kayu (TikTok/@jhon.jhon245)
Driver ojol angkut balok kayu (TikTok/@jhon.jhon245)

Otosia.com Selain membawa penumpang, driver ojek online (ojol) juga menerima orderan antar barang. Karena mengendarai motor, seharusnya barang yang diantar pun harus berukuran kecil.

Hanya saja terkadang ada customer yang begitu tega. Seperti memesan ojol untuk mengangkut barang berukuran besar dan panjang.

Seperti yang dialami driver ojol dalam video unggahan akun TikTok @jhon.jhon245 pada 2 hari lalu. "semoga rejeki melimpah bang ojol," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Balok Kayu

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama jhon pantau, terlihat ada driver ojol yang mengangkut barang tak biasa, berupa balok kayu.

Tak hanya sebatang, tetapi beberapa batang yang diikat dengan tali. Balok-balok kayu itu diletakkan di sisi kiri driver ojol dengan diikat seutas tali.

Alhasil balok kayu tersebut menggantung dan sangat membahayakan si driver. Apalagi dimensi motor menjadi bertambah dan sangat menyulitkan saat melakukan akselerasi.

"yg order tega banget," tulis jhon pantau

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan customer dari driver ojol tersebut.

"@Gojek Indonesia gaboleh bgini ya harus tegas ke customer jg krn membahayakan driver & pengendara lain," tulis duweknothing

"nolak gimana. di terima gimana coba... ongkos sama resiko lebih besar resikonya," jelas Silver red

"padahal di toko bangunan langsung bisa di antar," komentar ALII

"kbngetan z tuh org yg pesen ojol," tulis Identray

"kalo nolak nnt akunnya rusak terus sepi orderan," jelas berlian aulia

Next

@jhon.jhon245 semoga rejeki melimpah bang ojol, #viral #fyp #fyp? #ojol #HyAminoBebasKilap #GoodTimeKitchen ? Sholawat Sedih - Instrumental - Asraf Studio

 

 

Next

Derita Driver Ojol yang Terima Pesanan Makanan Sahur saat Mepet Imsak

Ilustrasi driver ojol (Liputan6.com)

Peran driver ojek online (ojol) saat bulan puasa begitu penting. Paling membantu tentu saat ingin beli makanan berbuka atau sahur. Dengan bantuan ojol Otolovers pun tak perlu pergi keluar untuk membeli makanan.

Namun baru-baru ini seorang driver ojol mengeluh saat mendapatkan pesanan makanan menjelang imsak. Derita ini diceritakan oleh driver ojol pemilik akun Twitter @Agungkenzo pada Rabu (6/4/2022).

Next

Pemilik akun bernama Sobat Pasrah itu menceritakan keresahannya saat mendapat orderan makanan menjelang imsak. Ia mengaku heran dengan customer-nya yang tak pengertian.

Sebab customer memaksa driver ojol untuk buru-buru memesankan makananan. Padahal kala itu restoran sedang ramai dan driver ojol sudah antre lama.

"Giliran kita bilang disuruh order jam 2an agar tidak mepet imsak malah bilang kecepetan," tulisnya.

Next

Sobat Pasrah pun turut mengunggah tangkapan layar chatting antara dirinya dan customer. Si customer memintanya untuk buru-buru sebab waktu imsak segera datang.

Customer-nya pun semakin panik, sebab pukul 03.42 pagi pesanan makanannya tak kunjung datang. Ia pun terus merecoki driver ojol untuk mempercepat pesanannya.

Sobat Pasrah pun berinisiatif bertanya ke pihak restoran dan berpesan ke customer-nya agar pesan makanan sahur di jam 2. Hanya saja jawaban yang diberikan bikin kesal.

"yaa kalau itu kecepetan," jawab customer.

Setelah menunggu lama akhirnya pesanan makanan customer tadi sudah jadi dan siap diantar pada pukul 03.43 pagi.

Next

Postingan yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kesal dengan ulah customer tadi.

"Jarang ya ada orang yg otaknya dipakai buat manage. Semalesnya manage, gw beli/masak makanan nya sebelum tidur malam," tulis Bukan Suami2 Indosiar

"Lah dikira resto punya dia kali???????? kasian bang gojeknya hdehh," jelas @cukupsentuh

"Kalo ngomong mah enak, di kira yang di layanin punya dia doang. Order kok mepet waktu, driver juga yg kena B1," komentar alfian

"tiap tahun kayaknya kasus gini keulang mulu, customer selalu saja mepet ngordernya. ga ngerti lagi jalan pikiran customernya," tulis Fyan

"Greget banget. “Cepetan yah soalnya sahur” dikira KFC gak tahu kali ini ramadan," jelas Suburban Dreams

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya