Cuma 100 Konsumen Pertama, Chery Buka Order dengan DP Rp 5 Juta di IIMS

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Apr 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 06 Apr 2022, 14:15 WIB
Crossover Chery OMODA 5 (Otosia.com/Nazar Ray)
Crossover Chery OMODA 5 (Otosia.com/Nazar Ray)

Otosia.com Brand Tiongkok Chery kembali meramaikan pasar otomotif Imdonesia. Untuk menunjukkan eksistensinya di tanah air, Chery ambil bagian dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS Chery langsung menampilkan lima produk yang diproyeksikan untuk meluncur di pasar Indonesia mulai semester kedua tahun ini. Kelima produk tersebut, yaitu EQ1, Omoda5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Namun Chery sudah membuka pre-booking selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung. Pengunjung dapat memesan crossover OMODA 5, Skytour, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Pre-Booking dapat dilakukan di booth Chery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama.

Next

Chery Skytour

Yang menarik, 100 pemesan pertama akan mendapatkan sertifikat eksklusif, miniatur Tiggo 7 Pro, dan E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit kepada konsumen.

"Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking. Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022," ujar Tao Yong, Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia.

Dalam pre-booking, Chery tidak membatasi tipe mana yang boleh dipilih oleh konusmen. Hanya saja waktu penerimaan unit akan berdasarkan urutan peluncuran tiap-tiap produk.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya