Perjuangan Seorang Ibu Kerja Keras sebagai Driver Ojol, Demi Bisa Belikan Anak Sepeda

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Mar 2022, 09:15 WIB
Diperbarui 26 Mar 2022, 09:15 WIB
Driver ojol belikan sepeda anak (TikTok/@fitriaalstri_)
Driver ojol belikan sepeda anak (TikTok/@fitriaalstri_)

Otosia.com Demi anak tercinta orang tua pasti akan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya. Tak jarang mereka harus menahan rasa lelah dan menabung demi membahagiakan si buah hati.

Begitu pula yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @fitriaalstri_. Ia rela kerja keras menjadi driver ojek online (ojol) demi bisa membelikan anaknya sepeda.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Beli Sepeda

Dalam video yang diunggah 15 Maret 2022 lalu, awalnya pemilik akun bernama ftria lestari merasa kasihan ke anaknya. Sebab teman-temannya sudah menaiki sepeda, sedangkan anaknya belum.

Karena itulah ia bekerja keras menjadi driver ojol. Meski harus menghadapi kerasnya jalan dan cuaca yang tak menentu, fitria lestari tak mau menyerah.

Demi bisa menyenangkan buah hatinya, hasil menjadi ojol selalu ia tabung. "ongkos & tip cash dari kastamer aku selalu tabungin dari dulu," tulisnya.

Next

Ia memilih melakukan ini agar tak merepotkan sang suami. Sebab ia merasa suaminya sudah begitu bertanggung jawab dengan memenuhi kebutuhannya dan sang anak.

Tanpa diduga ada temannya yang menjual sepeda roda tiga khusus anak seharga Rp250 ribu. Langsung saja fitria lestari membongkar celengannya.

"Buka celengan mamah buat belli sepeda zeline," tulisnya.

Next

Akhirnya fitria lestari berhasil membeli sepeda untuk anaknya. Ia dan suami, serta sang anak terlihat begitu bahagia.

"Yeaayy zeline punya sepeda juga bisa maen sepeda sama teman-temannya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 470 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan perjuangan fitria lestari.

"Masya"alloh smg sll bahagia,dan di permudah Rizqi nya," tulis bundaepi"ul

"sehat selalu keluarga kecil," jelas rakhma_18

"huhu semangatt terus kk,semoga rezekinya lancar," komentar mangats checkout

"ya Allah, speda udah di Iket tali aja masih dijual, kasian KK yg beli, kemahalan. itu speda nya harusnya udah nggk ke pake, 50 ribu aja mikir2 belinya," tulis oxsi

"lebih baik hidup sederhana tetapi memiliki keluarga yang lengkap daripada hidup serba ada tetapi keluarga hancur :)," jelas Raga Satria Yudha

Next

@fitriaalstri_ Doain kerjaan ayah & orderan Grab mamah lancar terus ya dek, biar bisa bahagiain kamu terus ?????? #fyp ? Laksana Surgaku - Dudy Oris

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya