Tersedia Puluhan Unit, Ini Daftar Mobil yang Bisa Dijajal di Jakarta Auto Week

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Mar 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 15 Mar 2022, 10:15 WIB
New Xpander dapat dijajal langsung pengunjung JAW (Otosia.com/Adit)
New Xpander dapat dijajal langsung pengunjung JAW (Otosia.com/Adit)

Otosia.com Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2002 di Jakarta Convention Center Senayan sudah memasuki hari keempat. Sejumlah brand gencar menawarkan beragam paket pembelian dan diskon yang menggoda pengunjung.

JAW 2022 sendiri diikuti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Pameran ini juga menjadi saksi kehadiran mobil baru seperti KIA Carens dan All New Lexus NX. Pengunjung dapat berbelanja produk-produk otomotif, berburu promo dan penawaran terbaik dari para peserta serta perusahaan pembiayaan hingga mencoba langsung mobil impian di arena test drive.

 

 

 (kpl/nzr)

Next

Khusus untuk mobil test drive, beberapa agen pemegang merek menyediakan unit unggulan yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung JAW.

Adapun mobil-mobil yang dapat dicoba pada arena test drive adalah Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, dan Isuzu MU-X.

Mazda CX-9 siap dites pengunjung JAW 2022

Next

Selain itu mobil lain yang bisa dijajal adalah KIA Sonet, KIA Carnival, KIA Seltos, Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz, dan Cortez.

JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend.

 

 

Next

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Next

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya