#PejuangMuatan: Risiko Istri Ikut Suami Kerja Sopir Truk, Disangka SPG hingga Berasa Jadi Ratu

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Mar 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 04 Mar 2022, 13:15 WIB
#PejuangMuatan
#PejuangMuatan

Otosia.com Dalam beberapa kesempatan terkadang seorang sopir truk akan mengajak istrinya untuk ikut bekerja. Nah, itu juga yang dialami wanita cantik pemilik akun TikTok @agathatiaa.

Pemilik akun bernama Agatha Tiia itu diajak suaminya ikut kerja. Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada 12 Januari 2022 lalu. Dalam video tersebut ia menjelaskan risiko-risiko saat ikut suami kerja.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Disangka SPG

Dalam video itu ia tengah tiduran di samping suaminya yang tengah fokus nyetir truk. Kemudian Agatha Tiaa menjelaskan beberapa risiko saat ikut suami bekerja.

Sering kali ia malah disangka sebagai SPG oleh teman-teman suaminya. "sering disangka bawa SPG sama temennya padahalkan gue istrinya"

Selain itu, hal tak mengenakan lainnya saat ikut suami kerja adalah tak mandi. Ini terpaksa ia lakukan jika dirinya Tiaa tak menemukan air sama sekali.

Jadi Ratu

Namun Agatha Tiaa juga menjelaskan beberapa hal menyenangkan saat ikut suaminya bekerja. Selama di perjalanan ia bak ratu, sebab kebutuhannya benar-benar dicukupi oleh suaminya.

"Jadi ratu kalo lagi di jalan apa-apa di sediain tinggal makan sama tidur beda cerita kalo di rumah"

Next

@agathatiia #disponsori #fyp #istrisupirtruk #supirmuda???? #tiktokindo #tiktokindofoodie ? suara asli - faisalhky

 

 

Next

#PejuangMuatan: Sopir Bus Ini "Digoda" Ibu-ibu Penumpang, Ditawari Jadi Menantu

Kondektur dan sopir bus memang harus memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya. Karena terkesan dan merasa nyaman, terkadang penumpang sampai menganggap si sopir seperti teman dekat.

Bahkan karena itu juga, sopir bus pemilik akun TikTok @hafidz_transportmalang sampai digoda ibu-ibu penumpang. Momen kocak ini ia unggah pada Senin (28/2/2022).

Next

Kejadian ini bermula saat sopir bus tersebut sudah menyelesaikan tugasnya mengantar rombongan penumpangnya ke tempat tujuan. Para penumpang yang didominasi ibu-ibu pun turun sambil menyapanya.

Tanpa diduga beberapa di antara mereka malah menggoda sopir bus itu. Ada yang mendoakan agar segera dapat jodoh hingga menawarinya jadi menantu.

"Aku doakan dapat jodoh mas," kata seorang ibu-ibu sambil ketawa.

"Aku jadikan menantu gimana?," tanya ibu-ibu lainnya.

Mendapat godaan seperti itu, sopir bus hanya bisa tertawa dan salah tingkah. Ia pun menegaskan bahwa hal ini bisa tercipta karena penumpang nyaman dan puas dengan layanan yang telah diberikan.

"Ketika penumpang merasa nyaman dengan pelayanan kita," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 131 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ketemu org baik tapi cuman sebentar, itu ga bisa di lupakan," tulis tama

"nmr 4 tak dungakno oleh jodoh mas wkwk," jelas Mell

"guyune ibuk e marake nular," komentar fayollaaYolaa

"Tidak butuh pujian buk/pak yg penting amplop supir aja di banyakain wkwkwkwk," jelas Muhammad Hafidz

"ayo mas sat set mas di pek mantu lhoo," tulis irfndyhrlmbng_

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya