Kado Kelas Sultan, Andre Taulany Beri Nagita Slavina VW Kodok Seharga Rp500 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Mar 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 02 Mar 2022, 14:15 WIB
Andre Taulany dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Andre Taulany dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Otosia.com Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun bersama pada 17 Februari lalu. Sebagai sahabat pun Andre Taulany tak mau ketinggalan untuk memberikan kado, meskipun ia telat.

Kado yang diberikan tak main-main, yakni berupa mobil klasik VW kodok. Namun pemberian kado ini dikhususkan ke Nagita Slavina, hanya saja Raffi pun ikut girang. Momen ini diketahui dari video unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (1/3/2022).

"The Best Sultan @andreastaulany Kasihhhh kado ga main” bener” gw ucapin terimakasih ya Allah …. Alhamdulillah Allah Yang bales semuanya yaa," tulis @raffinagita1717

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Mobil Rp500 Juta

Dalam video yang diunggah, Raffi tampak begitu girang karena Andre memberi kado yang tak main-main ke Nagita. Komedian berumur 47 tahun itu memberikan kado mobil klasik VW Kodok berwarna putih.

"Andre Taulany artis ter-the best, tahun ini kasih kado paling mahal untuk Nagita Slavina dikasih mobil. Top makasih ya Ji," ungkap Raffi.

Next

Meski Raffi dan Nagita tampak begitu senang, namun hal berbeda justru ditunjukkan Andre. Ia hanya terdiam dan tampak lesu dalam momen pemberian kado mobil ini.

Ketika Raffi berulang kali berterima kasih, ia hanya merapatkan tangan di dada dan memberi jempol. Tak ada komentar apapun yang keluar dari mulutnya.

Next

Sementara itu, diketahui juga bahwa mobil klasik tersebut memiliki harga Rp500 juta. Raffu pun mengungkapkan bahwa Andre benar-benar memberikan mobil itu ke Nagita.

"Ini mobil harganya Rp500 juta lho, dikasih sama dia demi Allah makasih ya Ji," kata Raffi.

"Dikasih beneran guys, mantap!," ungkapnya lagi.

Salfok ke Ekspresi Andre

Postingan yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus ke ekspresi Andre.

"Muka nya komandan...ikhlas bangeet," tulis @dityaradhitya

"Ekspresinya tragis pak Andre...," jelas @iin_nike

"Kok kaya tertekan gitu pak haji muka nya ?," komentar @windaa_juliaa

"Muka nya pak aji tertekan bnget kayak nya," tulis @ryansyh_18

"Kok muka pak haji kayak berat yah," jelas _ay.arey

Next

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya