Perjuangan Seorang Driver Ojol, Bawa Anak Ikut Kerja hingga Tertidur di Pelukan Penumpang

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Feb 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 28 Feb 2022, 10:15 WIB
Driver ojol (TikTok/@andreemd)
Driver ojol (TikTok/@andreemd)

Otosia.com Karena alasan tertentu, terkadang seorang driver ojek online (ojol) terpaksa membawa anaknya ikut bekerja. Seperti yang dilakukan ojol dalam video unggahan akun TikTok @andreemd.

Meski bekerja di malam hari, ojol tersebut tetap membawa anaknya. Bahkan sang anak sampai tertidur di pelukan penumpang. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Bawa Anak

Awalnya pemilik akun bernama Andreas MD tengah memesan ojol di malam hari. Sayangnya ia cukup lama menunggu ojol yang akan mengantarnya. Namun ketika sang driver datang ia cukup kaget, sebab ojol itu membawa anaknya.

Andreas MD pun menyarankan agar anak ojol duduk di tengah di antara ayahnya dan dirinya. Sayangnya si anak tak mau dan memilih tetap duduk di depan.

Saat di perjalanan anak itu mengantuk dan akhirnya duduk di tengah. Ia pun tertidur lelap di pelukan Andreas MD.

"Akhirnya ditengah perjalanan adeknya pindah ditengah krn udah ngantuk banget. Trus adeknya tertidur," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut, sebab Andreas MD mau mengerti kondisi driver ojol.

"masnya org baik. mau ngerti keadaan bang ojolnya.. sehat trus ya mas.. mksih yaaa," tulis MyLov3

"saya pernah dapat ojol juga bawa anaknya, eh ternyata anaknya nggak mau ditinggal sama bapak nya, padahal di rumah nya ada mamanya," tulis 27 feb gue ultah

"teruslah menjadi baik ya bang .untuk mu untuk orang2 yg km sayang...SM untuk orang2 yg ada di sekeliling mu..selalu sehat dan sukses," komentar DeeWie

"yaallah aku nangis????Aku punya adek cowok juga tpi udah hampir 1thn ga ketemu bapak karna bapak merantau mau pulang malah corona," tulis ndoro ayu!

"d tengah ekonomi sulit,bnyk cs yg laporin gara2 bw anak,akhirnya hilang kerjaan s drivernya...tp kk berbaik hati membantu drivernya....salut," jelas bubuk aida

Next

@andreemd Semoga sehat dan lancar rejekinya pak ???? #ojol #sayanganak #fyp #fypdong #viral ? Doa Untuk Kamu - Aviwkila

 

 

Next

Perjuangan Driver Ojol "Halalin" Kekasih, Sampai Kerjakan Tugas Kuliah di Jalan

Driver ojol (TikTok/@baskorooo)

Menikah merupakan momen yang selalu didambakan pasangan kekasih. Namun usaha keras perlu dilakukan untuk mencapai ke tahap itu, salah satunya mengumpulkan tabungan biaya menikah.

Nah, pria pemilik akun TikTok @baskorooo pun rela banting tulang sekuat tenaga demi "halalin" kekasih. Bahkan ia rela menjadi driver ojek online (ojol) hingga berjualan.

Next

Dalam video yang diunggah 3 hari lalu, pemilik akun bernama Basss menceritakan perjuangannya untuk menikahi kekasih hati. Pertama ia menjadi driver ojol.

Bahkan di sela-sela kesibukannya mencari uang, ia masih menyempatkan diri untuk mengerjakan tugas kuliah. Salutnya lagi Basss mengerjakan tugas itu di jalanan.

Next

Di video yang diunggah ia terlihat bersandar ke motornya dan sibuk mengetik di laptop. Ia juga membuka sebuah buku yang diletakkan di atas tasnya.

Tak hanya sebagai ojol, Basss juga menjalankan beberapa bisnis lainnya, seperti jastip makanan, jual hewan qurban, bantu jaga usaha teman, hingga jual kaos.

Hasil dari ojol dan usahanya itu ia sisihkan dan ditabung untuk keperluan modal nikah dan biaya kuliah. Menariknya Basss juga masih menyisihkan uang untuk orang tuanya.

"orderan lagi gacor tabungin buat modal nikah sama bayar kuliah, kasih ke orang tua juga," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 60 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan Basss yang gigih bekerja demi menikahi kekasih.

"Cakeep???? Bas,jadilah pengganti bapaknya buat jagain anaknya. Bahagiakan Novi," tulis Ary

"semangat mas, semoga cepet halal sm mbanya!," jelas noyying

"semangat mas bass! semoga lancar dan langgeng sama mba novi nyaa," komentar rreh

"inspirasi buat remaja2 zaman now,siapa itu Jaim?," tulis Paklek Ojol

"Semoga semua niat baiknya dipermudah ya bang," jelas Korban ghosting

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya