8 Potret Selfie Driver Ojol dengan Customernya, Bikin Senyum-senyum Sendiri

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Feb 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 08 Feb 2022, 16:15 WIB
Selfie ojol (Facebook/Erwin Doang)
Selfie ojol (Facebook/Erwin Doang)

Otosia.com Sudah bukan rahasia umum lagi jika ojek online (ojol) menjadi moda transportasi yang diminati banyak orang. Tak lain karena layanan yang diberikan ojol dinilai cepat dan mudah.

Demi menjalin keakraban dengan customernya, tak jarang pula para driver ojol mengajak selfie. Dengan percaya diri mereka mengajak wanita-wanita cantik yang duduk di jok belakang motornya foto bareng.

Momen ojol selfie dengan wanita-wanita cantik itu membuat netizen senyum-senyum diri. Apalagi banyak dari mereka yang bergaya kece saat berpose di depan kamera.

Penasaran? Berikut ini sederet potret selfie driver ojol dengan customernya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (8/2/2022).

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

1. Duh bening bener mbak, kek pecahan gelas!

(Facebook/Erwin Doang)

Next

2. Are you a Grab customer? Because I am gonna give you a ride!

(Facebook/Erwin Doang)

Next

3. Jangan kapok-kapok pakai ojol ya mbak!

(Facebook/Erwin Doang)

Next

4. Tatapannya bikin meleleh

(Facebook/Erwin Doang)

Next

5. Iya iya Mbak, peace love

(Facebook/Erwin Doang)

Next

6. Kok manis banget sih mbak senyumnya?

(Facebook/Erwin Doang)

Next

7. Pelanggan setia ojol nih

(Facebook/Erwin Doang)

Next

8. Cantik banget ini mbaknya

(Facebook/Erwin Doang)

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya