Permintaan Maaf Emak-emak Viral Usai Memaki Driver Ojol, Malah Bikin Kesal - Sempat Julurkan Lidah

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Feb 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 02 Feb 2022, 10:15 WIB
Driver ojol (Instagram/@fakta.indo)
Driver ojol (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Seorang emak-emak di Kabupaten Cirebon membuat para driver ojek online (ojol) murka. Pasalnya ia telah memberikan komentar kasar dan bintang 1 ke salah satu driver.

Tak terima akan hal itu, para ojol langsung menggeruduk emak-emak tersebut. Sayangnya ketika meminta maaf, ia malah memberi pernyataan yang semakin membuat ojol kesal.

Momen viral ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (1/2/2022) kemarin. Berikut ulasan lengkapnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Komentar Kasar

(c) Instagram/@fakta.indo

Kejadian ini bermula saat seorang driver ojol hendak mengantar pesanan emak-emak. Sayangnya kala itu driver ojol sempat melewati titik pengiriman atau rumah emak-emak tersebut.

Siapa sangka hal ini membuatnya tak terima dan marah. Dalam pesan singkat yang diunggah, ia sempat melontarkan komentar kasar ke driver ojol.

"Kalo kamu nggak bisa baca, tanya!! tanya sama oirang, dimana rumah Quran HJ Maskunah...!!!"

"Jangan jadi orang gob**g. Baca chat, biar tau alamat"

Beri Bintang 1

(c) Instagram/@fakta.indo

Tak hanya itu saja, emak-emak tersebut juga nekat memberikan bintang 1 ke ojol. Bahkan ia turut menyertakan komentar yang begitu kasar.

"Driver gob**g! Udah dikasih alamat emang dasar gob**g , nggak mau baca... udah dikasih alamat ya tetep gob**g aja"

Karena itulah ojol tadi tak terima dan memberi tahu teman-temannya. Mereka menuntut konsumen alias emak-emak tadi hingga dimediasi oleh pihak kepolisian di Balai Desa Jadimulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Minta Maaf

Dalam postingan berikutnya, emak-emak tadi pun memberikan klarifikasi. Selain itu, ia juga turut meminta maaf karena telah memberikan komentar kasar ke ojol.

Sayangnya emak-emak tadi malah memberikan pernyataan yang semakin membuat ojol kesal. Bahkan ia sempat menjulurkan lidah ke para ojol yang berkerumun di depannya.

Next

Para ojol pun tampak semakin kesal dengan ulahnya. Mereka terus berteriak hingga membuat polisi turun tangan menertibkan.

"Kita klarifikasi, saya bilang ya betul. Saya minta maaf karena sudah marah berlebihan, tapi mari saling koreksi diri. Jangan cuma saya customer aja yang diminta perbaiki diri kalian juga orang-orang manusia-manusia harus memperbaiki diri," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 42 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah emak-emak tadi.

"ga tau susah dan beratnya jadi driver ojol dll… panas ujan, ya sesekali kalau salah nyasar cuma beberapa rumah, tinggal kasih tau dikit kan gak mati ya," tulis @melaniesubono

"Omongannnya g ada manis2nya mak," jelas @bhayuramadhan13

"Kirain minta maaf aj, tryta ga mau salah sndirian hehehe," komentar @real.ayuanjani

"Omongannya tinggi banget, seakan akan menyalahkan driver," jelas @ululazmisetiawan

"Awal kata minta maaf.. akhir kata bikin masalah lagi.. wkwkwk," tulis @alfink_dulyn

Next

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya