Toyota GR 86 Tampil Makin Liar dengan Part Karbon, Begini Wujudnya

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jan 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 13:15 WIB
Render Toyota GR 86 (Carscoops)
Render Toyota GR 86 (Carscoops)

Otosia.com Toyota GR 86 merupakan mobil sport yang selalu ramai di pasar otomotif, termasuk aftermarket. Pasalnya mobil ini kerap dijadikan bahan rendering atau modifikasi dengan bodykit sporty.

Nah, salah satu pelaku rendering dan desain digital Jon Sibal tak mau ketinggalan. Ia turut memodifikasi digital Toyota GR 86 dan tampilannya semakin liar.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Bagian Depan

(c) Carscoops

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (29/1/2022), hampir seluruh bagian 86 dimodifikasi oleh Jon Sibal. Di bagian depan, bumper dan gril dibuat lebih besar dengan balutan warna hitam.

Kemudian masih dilengkapi juga dengan splitter serat karbon berukuran besar. Alhasil tampilan mobil ini semakin liar dan sporty, serta sangat cocok dijadikan mobil pameran.

Tak hanya itu saja, Jon Sibal juga telah menyematkan kap aftermaket lengkap dengan ventilasi udara yang menonjol.

Sisi Samping

(c) Carscoops

Kemudian lengkungan roda dibuat lebih melebar dan yang di bagian depan disematkan kisi-kisi serat karbon. Bagian ini akan membantu lewatnya udara dari roda semakin baik.

Perubahan lainnya terletak di samping mobil, di antaranya side skirt yang diperpanjang, kaca spion, velg aftermarket dan satu set rem berukuran besar.

Bagian Belakang

(c) Carscoops

Belakang menjadi bagian yang mendapat ubahan paling liar. Jon Sibal menyematkan spoiler dengan ukuran cukup lebar dan tinggi. Selain itu, ia juga merancang diffuser serat karbon yang membuat tampilan semakin ceper.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya