Demi Bantu Pendidikan Penghafal Al-Qur"an, Taqy Malik Lelang Vespa Primavera Edisi Terbatas

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Jan 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 19:15 WIB
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Otosia.com Taqy Malik dikenal sebagai sosok yang taat beragama. Bahkan ia kerap kali melelang barang-barang kesayangannya demi membantu sesama atau membangun masjid.

Terbaru pria 24 tahun itu melelang skuter Vespa. Uang yang terkumpul akan didonasikan untuk pendidikan penghafal Al-Qur"an. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya @taqy_malik pada Selasa (24/1/2022).

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Hadiah dari Pengusaha

Taqy Malik melelang skuter Vespa Primavera edisi RED. Vespa ini merupakan keluaran PT Piaggio Indonesia yang dijual secara terbatas.

Diketahui juga bahwa Vespa tersebut merupakan hadiah yang diberikan oleh pengusaha asal Purwokerto dengan akun Instagram @wawan.sl. Vespa yang odometernya jalan 200 km itu memang sengaja diberikan ke Taqy untuk dilelang.

"beliau pun tergerak hati nya utk menginfaqkan harta yang paling dicintai setelah saya lelang rolex dan brompton kemaren," tulis Taqy.

Penghafal Al-Qur"an

Hasil lelang dari Vespa edisi terbatas ini akan didonasikan untuk pendidikan penghafal Al-Qur"an di Munzalan Tower LPBM.

"In Syaa Allah, hasil lelang ini akan di salurkan sepenuhnya untuk Munzalan Tower LPBM (Lembaga Pendidikan Berbasis Masjid) Pontianak yang di manfaatkan untuk pengkaderan penghafal Al Qur"an, pendidikan Agama utk santri dll," tulisnya lagi.

Lelang ini sendiri dibuka dengan harga Rp60 juta dan berakhir pada Kamis (27/1/2022) pukul 20.00 WIB. "in Syaa Allah Pahala jariyah mengalir tanpa putus hingga hari kiamat," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 48 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung menyerbu lelang Vespa ini, bahkan ada yang menawar nyaris Rp1 miliar.

"Bismillah untuk anak anak calon penghuni surga Rp 100.000.000," tulis @asyurarizky

"Bismillah 150.000.000 Untuk anak Hafidz Qur”an," jelas @nodiewakgenk

"Bismillah Rp.999.999.999 untuk huffadz??@taqy_malik," tawar @naazim_muh

"MasyaAllah.. Gk bisa ikutan lelang, hanya ikut mendo"akan.. Semoga berkah dan mengalir terus pahalanya orang2 baik..," tulis @nur_muslimah89

"Maa syaa Allah, semoga Allah permudah bang taqy.. salutt bangettt," jelas n_mujahidah

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juragan Saffron (@taqy_malik)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya