Yamaha XMax 250 Dapat Dua Jubah Baru, Banderol Rp 62 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Jan 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 14:15 WIB
Yamaha XMax Matte Green dan Metallic Red (YIMM)
Yamaha XMax Matte Green dan Metallic Red (YIMM)

Otosia.com Yamaha Indonesia langsung tancap gas di awal tahuin 2002. Setelah merilis beberapa penyegaran pada produknya dan peluncuran Fazzio Hybrid – Connected kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna baru pada skutik bongsor XMax 250, Selasa (18/1/2022).

Kini Yamaha XMax 250 punya pilihan baru dengan warna Matte Green dan Metallic Red. Kedua kelir baru tersebut menemani varian warna Maxi Signature Black dan Prestige Silver.

"Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM.

 (kpl/nzr)

Next

Varian Matte Green merupakan warna spesial terbaru dari Yamaha, yang berkesan premium dan fashionable, dan dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff serta hitam yang tersemat pada bodi.

Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Next

Untuk mengejar unsur elegan, stripping dan desain grafis ditiadakan pada varian warna ini. Hasilnya, siluet lekukan bodi dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas.

Sedangkan pada varian Metallic Red, penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini dirubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMax berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri body cover motor.

Next

Yamaha XMax 250 saat ini dijual dengan harga Rp 62.00.000 on the road (OTR) Jakarta.

Yamaha XMax dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya