Bridgestone Turanza T005A Dipakai Toyota Veloz, Apa sih Keunggulannya?

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Jan 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 16:15 WIB
Bridgestone Turanza T005A dan All New Veloz (Bridgestone Indonesia)
Bridgestone Turanza T005A dan All New Veloz (Bridgestone Indonesia)

Otosia.com PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa salah satu ban unggulannya Turanza T005A terpilih menjadi Original Equipment (OEM). All New Veloz. MPV tersebut merupakan mobil keluaran terbaru dari Toyota yang diperkenalkan November 2021 lalu.

Mengusung konsep "Comfort Above All", Bridgestone Turanza T005A diklaim sebagai ban yang menghadirkan kenyamanan berkendara, baik perjalanan jarak dekat maupun jauh. Bridgestone Turanza T005A untuk Toyota All New Veloz berukuran 205/50 R17 89V.

 

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

"Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bridgestone dapat dipercaya oleh Toyota sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya ini," ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan.

Next

Kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan.

Menggunakan teknologi kompon eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech , membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya