#PejuangMuatan: Iseng Ikut Ayah Kerja yang Sopir Bus, Wanita Ini Merasa Sedih Kalau Sepi Penumpang

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Jan 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 14 Jan 2022, 16:15 WIB
Iseng ikut ayah kerja (TikTok/@ukeutrd)
Iseng ikut ayah kerja (TikTok/@ukeutrd)

Otosia.com Seorang ayah akan berusaha keras untuk memenuhi segala kebutuhan keluarganya. Bekerja keras dari pagi hingga malam akan dilakukan demi istri dan anak tercinta.

Nah, hal itu juga yang dilakukan oleh ayah dari pemilik akun TikTok @ukeutrd. Dari jerih payahnya menjadi sopir bus, ia berhasil mengantarkan anak-anaknya hingga lulus sarjana.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Iseng Ikut Kerja

Berdasarkan video yang diunggah pada 5 Januari 2022 lalu, awalnya pemilik akun bernama akunya kamu iseng ikut ayahnya bekerja menjadi sopir bus. Wanita cantik tersebut duduk tepat di belakang jok sopir alias ayahnya sendiri.

Saat menikmati perjalanan tiba-tiba ia merasa begitu kagum dengan sosok ayahnya. "hebat banget ya bapakku," tulisnya.

Next

Dari bekerja menjadi sopir bus, ayahnya mampu memenuhi segala kebutuhan keluarga. Bahkan anak-anaknya sampai dikuliahkan hingga menjadi sarjana.

"cari uang demi keluarga bisa nyekolahin anak2nya ke tingkat sarjana," tulisnya.

Sedih

Ketika menemani ayahnya bekerja, akunya kamu juga merasa sedih. Pasalnya kala itu penumpang bus ayahnya sepi penumpang. Jok-jok penumpang terlihat kosong tak ada orang.

"kadang sedih juga kalo joknya kosong, jarang ada penumpang. tapi tidak menjadi alasan untuk patah semangat dari harapannya. i love you so," tulisnya.

Karena perjuangan ayahnya itulah ia sangat berterima kasih atas apapun yang telah diberikan. "from the bottom heart, i just saying thankyou for everything, thankyou bus passengers, you save me," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut salut dengan perjuangan ayah akunya kamu.

"sehat selalu ya bapakmu," tulis Dezz27

"bapakmu orang hebatm" jelas Prei Sambat

"kereenn neng bapak nye," komentar Ultras Indonesia

"sehat sehat om, bahagia selalu," tulis BabyEls

"syukurlah apapun pekerjaan bapak mu yg sudaah berjuang," jelas Vhika Vhika

Next

@ukeutrd from the bottom heart, i just saying thankyou for everything, thankyou bus passengers, you save me???? #karuniabakti #fyp ? I Love You So - The Walters

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya