Kronologi dan Fakta Tabrak Lari Viral di Cirebon, Ternyata Pemobil sedang Mabuk

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Jan 2022, 21:15 WIB
Diperbarui 11 Jan 2022, 21:15 WIB
Tabrak lari viral di Cirebon. ©2022 Instagram @teraswarga/Merdeka.com
Tabrak lari viral di Cirebon. ©2022 Instagram @teraswarga/Merdeka.com

Otosia.com Baru-baru ini tabrak lari yang terjadi di Cirebon, Jawa Barat viral di media sosial. Sebelum menabrak pemotor di kawasan Stadion Bima, Jalan By Pass, Kesambi, pelaku yang mengendarai minibus berwarna merah sempat ugal-ugalan di jalan.

Dalam video yang diunggah akun instagram @teraswarga (9/1), terlihat sejumlah pengguna motor yang kesal berulang kali memukul badan mobil untuk menghentikan mini bus tersebut.

"Telah terjadi tabrak lari, platnya F 1285 KS, terus..terus pepet," kata pengunggah video yang berada di dalam mobil dan turut mengejar.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Pengemudi Sempat Buat Rusuh

Sebelumnya, pengemudi mini bus tersebut sempat membuat rusuh di stadion shelter Bima, By Pass, Kota Cirebon. Saat melarikan diri, sang sopir sempat menabrak motor yang dikendarai MHA bernopol E 4964 CV hingga membuat pengemudi mengalami luka di pinggang dan kaki.

Pengemudi mobil sendiri diketahui berinisial RNM (29). Ia langsung melarikan diri ke arah Barat menuju Kabupaten Cirebon. Warga yang kesal lantas mengejarnya, dan berupaya memepetkan motor serta kendaraan di lokasi untuk menghentikan mobil.

"Waktu di stadion Bima itu pelaku sempat mengamuk-ngamuk dan mengancam warga," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, dilansir dari YouTube Liputan6 SCTV

Pelaku Dihajar Massa

Kondisi lalu lintas yang padat di wilayah Kedawung membuat mobil pelaku berhasil dihentikan oleh rombongan warga yang geram.

Pelaku yang berada di dalam mobil langsung ditarik keluar, dan dihajar oleh massa. Mobil minibus pun turut dihancurkan.

"Pelaku yang terus dikejar massa, akhirnya berhenti di sekitar Polsek Kedawung dan langsung dihakimi massa," tulis caption di unggahan video.

Pengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Dari rekaman yang beredar terlihat pengemudi tersebut ditendang hingga dipukul beramai-ramai hingga mengalami luka lebam di pelipis dan wajah.

Tak berapa lama, polisi langsung tiba di lokasi dan mengamankan pemuda yang menjadi pelaku tabrak lari. Petugas turut berusaha melerai massa yang geram karena ulahnya memilih kabur usai menabrak.

Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku saat kejadian ia tengah mabuk. Sehingga terjadilah insiden tabrak lari tersebut.

Penulis: Nurul Diva Kautsar

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya