Perjuangan Suami Istri saat Pulang Kampung, Naik Transportasi Berbeda - Berharap Bisa Beli Mobil

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Des 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 30 Des 2021, 18:15 WIB
Suami-istri naik transportasi berbeda (TikTok/@ningrin.013)
Suami-istri naik transportasi berbeda (TikTok/@ningrin.013)

Otosia.com Kisah perjuangan suami istri yang rela menaiki transportasi berbeda saat pulang kampung membuat netizen terharu. Pasalnya keduanya melakukan hal itu karena belum memiliki mobil pribadi.

Video yang memerlihatkan momen haru ini diunggah oleh akun TikTok @ningrin.013 pada Rabu (29/12/2021). Berikut ini cerita lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Pulang Kampung

Awalnya pemilik akun bernama Ningrin itu tengah menempuh perjalanan dari Blora ke Surabaya. Namun ia dan suaminya terpaksa menaiki transportasi yang berbeda. Suaminya naik motor, sedangkan dirinya menaiki kereta api.

"Dari Blora tujuan Surabaya. Suami naik sepeda motor, anak istrinya naik kereta api," tulisnya.

Next

Dari video yang diunggah ia merekam ke arah jendela kereta api. Di jalan raya ada seorang pemotor yang diduga suaminya tengah berkendara menunggangi motor matik.

Pasangan ini memilih untuk menaiki transportasi yang berbeda karena belum memiliki mobil pribadi. "Semoga segera dimampukan beli mobil ya sayang, biar enak kalo pulang kampung, amin," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 56 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dan pernah mengalami hal yang sama.

"justru begini biar anak istri aman, jadi banyak cerita nanti saat anak udah gede perjuangan pulang kampung," tulis dipppp

"gini aja air mata ngalir, dasar lebaynya aku," jelas BadutPakaiBajuHitam

"ini namanya suami tanggungjawab saya lebih suka melihat perlakukan seperti ini dr pd anak istri dibawa naik motor sangat berbahaya," komentar kanjeng doso

"dulu sy pernah merasakan itu ka, jujur orgtua kami termasuk mampu, tp kami ingin mandiri, dan kami hny bru bisa membeli motor," tulis nicha

"ya allah.. suami yg sayang anak istri pengen anak istrinya perjalanan aman n gk kepanasan walau dia harus motoran sndiri," jelas fidafidut

Next

@ningrin.013 Semoga segera dimampukan beli mobil ya sayang, biar enak kalo pulang kampung, amin ????????#TemanHealing #gayadirumah #fyp? ? suara asli - faisalhky

 

 

Next

Kerjasama Suami Istri saat Boncengan Motor Ini Bikin Melongo, Tak Banyak yang Bisa

Suami istri boncengan motor (TikTok/@riyan_s_santuy)

Suami istri memang ditakdirkan untuk selalu melengkapi dan bekerjasama. Nah, hal itulah yang ditunjukkan suami istri ini saat menyelah atau memakai kick starter sepeda motor.

Video unik ini diunggah akun TikTok @riyan_s_santuy pada 9 September 2021 lalu. "Simple dan praktis,,Selain Bisa masak dan ngurus anak,juga bisa nyela motor," tulis akun tersebut.

Next

Awalnya pemilik akun bernama Riyan_Sanjaya itu memerlihatkan suami istri yang berboncengan motor matik. Ia sendiri dan suami istri itu tengah menaiki perahu untuk menyeberang sungai.

Saat perahu hampir tiba di lokasi tujuan, para pemotor di perahu tersebut bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan, termasuk suami istri tadi.

Tiba-tiba wanita yang dibonceng itu memindahkan posisi gendongan anaknya. Sejurus kemudian ia menurunkan kaki kirinya untuk menyelah motor.

Aksinya itu berhasil dan motor yang ditungganginya menyala. Setelah itu, ia langsung memperbaiki posisi duduknya, termasuk gendongannya.

Next

Aksi wanita tersebut pun sukses membuat netizen melongo dan ngakak. Bahkan dari video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali itu banyak netizen yang mengaku baru mengetahui cara praktis tersebut.

"gua ga kepikiran tau begini, akhirnya skrng tau besok dicoba deh," tulis Jodohmu

"kerja sama yang bagus satu nyela satu ngegas," jelas botokk24

"berguna sekali ibu," komentar anakbungsu

"Omaygaddd jenius bgt," tulis kusa pranintar

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya