Kumpul-Kumpul Santai Komunitas di Honda Bikers Land Regional Malang

Oleh Redaksi OtosiaNazarudin Ray pada 21 Des 2021, 22:15 WIB
Diperbarui 21 Des 2021, 22:15 WIB
Honda Bikers Land Regional Malang (MPM Honda Jatim)
Honda Bikers Land Regional Malang (MPM Honda Jatim)

Otosia.com Ajang berkumpulnya komunitas Honda se-Indonesia, Honda Bikers Day (HBD) kali ini digelar secara hybrid di Honda Bikers Land (19/12) sebagai respon masa pandemi yang belum juga usai. Acara ini merupakan buah kolaborasi antara PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMH)

Di Malang sendiri, Honda Bikers Land berlangsung di Café Swara Alam Kepanjen Kabupaten Malang yang diikuti oleh 30 anggota komunitas yang berasal dari Paguyuban Honda Malang dan Paguyuban Honda Blitar. Para bikers menggunakan pakaian keren seperti menggunakan stelan jas, jaket kulit, dasi hingga kemeja selama berlangsungnya acara.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/red)

Next

Kegiatan diawali dengan city riding start dari MPM Malang menuju tempat lokasi. Para bikers melewati berbagai rute dan kondisi jalan mulai kemacetan kota dan berbagai landmarck kota Malang. Selama city riding peserta mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Honda Bikers Land Regional Malang (MPM Honda Jatim)

Sesampainya di lokasi, para bikers disuguhi dengan berbagai aktivitas seperti talkshow pengalaman touring Ekspedisi Nusantara & modifikasi sport touring CB150X with Wendry Pradana. Juga ada Bedah Teknologi New CB150X yang disampaikan oleh Febri dari Dealer Panji Motor Kepanjen serta Community Games.

Next

Puncak acara diisi dengan Nobar Honda Bikers Land yang diikuti oleh seluruh bikers di seluruh Indonesia.

"Untuk pertama kalinya Honda Bikers Day dengan konsep Virtual yang diharapkan dapat menjangkau lebih banyak peserta komunitas yang terlibat," kata Mizidianto selaku Community development MPM Honda Jatim.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya