4 Supercar yang Main di Film Transformers Dijual, Harga Capai Rp28 Miliar

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Des 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 21 Des 2021, 15:15 WIB
Supercar di film Transformers (Carscoops)
Supercar di film Transformers (Carscoops)

Otosia.com Transformers tentu sudah tak asing lagi bagi penikmat film aksi. Dengan cerita fiksi yang mengagumkan tak heran jika film ini banyak ditonton dan digemari oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Bahkan pecinta Transformers pun kini bisa memiliki supercar yang bermain di film tersebut. Sebab ada 4 supercar Transformers yang tengah dijual, namun dengan harga fantastis.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Chevrolet Camaro

(c) Carscoops

Dilansir Zing, Selasa (21/12/2021), supercar pertama adalah Chevrolet Camaro lansiran 2010. Mobil berkelir kuning hitam ini membintangi Transformers: Dark of The Moon.

Menariknya Camaro ini memang dibuat khusus untuk film tersebut oleh General Motors. Bagian-bagian yang dibuat spesial itu seperti bumper depan, splitter, spion, kap mesin, dan spoiler belakang.

Mercedes-AMG SLS

(c) Carscoops

Kemudian ada Mercedes-AMG SLS yang membintangi Transformers: Dark of The Moon. Sebelumnya mobil ini merupakan bagian dari test driver untuk keperluan media dan display Mercedes-Benz di Amerika Serikat.

Sedangkan di film, SLS AMG dikendarai oleh aktris Rosie Huntington yang bagian interiornya dibuat custom.

Ford Mustang

(c) Carscoops

Ketiga adalah mobil polisi Ford Mustang "Baricade". Mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa dan tampil di Transformers: The Last Knight.

Eksterior dibalur warna Deep impact Blue dengan skema kelir polisi yang unik dan dilengkapi lampu LED.

Lamborghini Aventador

(c) Carscoops

Terakhir adalah Lamborghini Aventador LP 700-4 2014 yang tampil di film Transformers: Age of Extinction. Supercar ini dipersonalisasi untuk sutradara Michael Bay dengan eksterior abu-abu matte Grigio Titans. Menariknya odometer dari mobil ini masih 3.200 km.

Keempat mobil ini dibeli dari koleksi pribadi sang sutradara Michael Bay. Kini keempatnya dijual dengan harga $2 juta atau sekitar Rp28 miliar (Kurs $1=Rp14.339).

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya