Pameran Mobil dan Motor Listrik akan Dihelat Mei Tahun Depan

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Des 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 18 Des 2021, 17:15 WIB
Ilustrasi Nissan LEAF (Otpsia.com/Nazar Ray)
Ilustrasi Nissan LEAF (Otpsia.com/Nazar Ray)

Otosia.com Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) berencana menyelenggarakan pameran khusus kendaraan listrik selama 11 hari pada 12 - 22 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam pelaksanaan pameran, PERIKLINDO menggandeng Dyandra Promosindo dan Jakarta International Expo.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Pameran bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) menjadi wadah bagi para pelaku industri kendaraan listrik, industri pendukung hingga UMKM dan industri kreatif untuk bersiap menyambut era elektrifikasi.

PEVS tidak hanya menampilkan mobil listrik, namun juga motor listrik dan industri pendukung serta turunannya. Bahkan penggerak berbasis elektrifikasi akan hadir.

Next

Sepeda motor listrik

Kegiatan edukasi dan sosialisasi Electric Vehicle (EV) akan diwadahi melalui conference, talkshow, sharing session dengan beragam topik dan narasumber seputar EV. Selain itu akan ada berbagai program seputar elektrifikasi.

Pameran ini menurut PERIKLINDO sejalan dengan tujuan pemerintah untuk "Recover Together, Recover Stronger" pada KTT G20 di Bali - Indonesia tahun 2022.

Diharapkan kehadiran PEVS di tanah air dapat berkontribusi dalam meningkatkan knowledge mengenai BEV pada masyarakat, serta mendukung berbagai program yang dicanangkan oleh pemerintah salah satunya fokus terhadap zero emission carbon pada tahun 2060.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya