Motor Dicuri Maling Bikin Tak Bisa Kerja, Driver Ojol Ini Dapat Bantuan Tak Terduga dari Sahabat

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Des 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 17 Des 2021, 10:15 WIB
Driver ojol (TikTok/@brooojol)
Driver ojol (TikTok/@brooojol)

Otosia.com Kehilangan motor tentu menjadi masalah serius bagi driver ojek online (ojol). Sebab mereka jadi tak bisa bekerja mencari rezeki, seperti yang dialami driver ojol pemilik akun @brooojol.

Beruntung ia mendapatkan bantuan tak terduga dari sahabat sesama ojol. Alhasil ia bisa kembali turun ke jalan untuk bekerja. Nah, berikut ini cerita lengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Motor Dicuri

Melalui sebuah video yang diunggah pada Kamis (16/12/2021), pemilik akun bernama bro ojol itu menceritakan bahwa ia baru saja dapat musibah. Motornya yang tengah diparkir di depan rumah digondong maling.

Dari dalam rekaman CCTV yang diunggah pun terlihat ada seorang pria yang menunggangi motor Honda Scoopy miliknya.

"motor yg gw pake ngeGrab cari rezeki. Guys tolong share yh, bagi yg melihat motor honda scoopy warna putih B 5378 TFU tolong info yh, saya baru saja kehilangan," tulisnya.

Tak Bisa Kerja

Karena musibah tak terduga ini bro ojol jadi tak bisa turun ke jalan alias bekerja kembali. Ia pun kebingungan mencari pinjaman motor untuk bekerja.

Tanpa disangka sahabatnya yang juga sesama ojol memberi bantuan. Ia menawarkan agar bro ojol bekerja menggunakan motor lamanya. Tanpa basa-basi lagi bro ojol pun mengiyakan tawaran tersebut.

Next

Dari video pun bro ojol mengambil motor lama sahabatnya itu. Motor matik berwarna merah tersebut dalam kondisi cukup baik.

"Lumayan lah yang penting bisa narik," katanya.

Tak sampai di situ saja, bro ojol juga langsung mengurus administrasi agar motor temannya itu bisa ia pakai untuk bekerja sebagai ojol. Pelat nomor di aplikasi pun telah diganti dengan yang baru.

"thank you brother bisa ngebid bareng lagi kita," tulisnya.

Berbagi ke Sesama

Tanpa diduga lagi ia mendapatkan rezeki dari mitra berupa tambahan saldo. Bersyukur dengan yang telah didapat, akhirnya bro ojol memutuskan untuk berbagi rezeki.

Ia membeli beberapa bungkus makanan, kemudian dibagi-bagikan ke orang yang ditemui di jalan.

"gw putuskan bagi2 rezeki ini ke yang lainnya sebagai rasa syukut gw juga udah dipinjemin motor dan masih tetep bisa cari rezeki di tengah dapet musibah," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 125 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka berharap agar bro ojol segera dapat ganti motor yang hilang.

"makin rajin ngebidnya bang, Insya Allah ada gantinya," tulis BangAseppppp

"gass terus broo.. semoga dapet ganti motornya lebih baik," jelas ojol

"ikhlasin bangg. semangan ngebidnya," komentar BangOpikJek

"astagaa. semangan ya bang," tulis Giselle Candra Sihom

"semangat abang grabbb," jelas tshyyy

Next

@brooojol

ada harapan untuk orang-orang yang tidak menyerah ???????? ##fyp

? I Love You So - The Walters

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya