Heboh Video Emak-emak Dorong Motor Tetangga hingga Ambruk, Netizen: Tangannya Gak Mau Diam

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Des 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 14 Des 2021, 13:15 WIB
Emak-emak dorong motor tetangga (TikTok/@pagaristana)
Emak-emak dorong motor tetangga (TikTok/@pagaristana)

Otosia.com Mempunyai masalah dengan tetangga sendiri kerap dialami oleh sebagian orang. Bahkan ada yang sampai nekat merusakan barang-barang pribadi milik tetangganya sendiri.

Seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun TikTok @pagaristana pada Rabu (8/12/2021). Emak-emak tersebut nekat mendorong motor milik tetangganya hingga ambruk.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Motor Ambruk

Dari rekaman CCTV yang diunggah pemilik akun bernama Akhyar Khan Al Banyumasi, awalnya terlihat ada emak-emak yang menggendong anak kecil. Ia berjalan pelan dan mendekati motor bebek yang diparkir di depan rumah tetangganya.

Tanpa diduga emak-emak itu memegang bagian belakang motor dan mendorongnya ke belakang. Alhasil motor bebek itu ambruk ke samping kanan.

Next

Tanpa merasa bersalah emak-emak tersebut langsung meninggalkan lokasi. Hingga berita ini dituliskan pun belum diketahui secara pasti penyebab emak-emak itu nekat melakukan tindakan tersebut.

"Semoga kita di jauhkan dari tetangga2 yg zolim," keterangan dalam video.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 61 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tindakan tak terpuji dari emak-emak tersebut.

"tetangga model gini jangan kasih pinjem klo perlu sesuatu dari kita," tulis Tresna Ayu

"punya masalah apa sih buk," jelas adiknyakentang

"hadeh itu sambil gendong anak lagii. ga mikir apa ya itu sma aja ngajari anak berbuat yg kurang baik," komentar Mbu"nya Acen

"Tangannyaa gamau diem," jelas hy.syska

"kasian anaknya sih, secara ngga langsung diajarin yang ngga baik," tulis belajar

Next

@pagaristana

ws to gk ppo ##tetapsaudara

? suara asli - Akhyar Khan Al Banyumasi

 

 

Next

Derita Punya Rumah di Gang Sempit, Tetangga Parkir Mobil Sembarangan - Jalan Dicor Meninggi

Parkir mobil sembarangan (TikTok/@shehrazat99)

Derita mempunyai tetangga yang semena-mena juga dialami pemilik akun TikTok @shehrazat99. Ia membagikan sebuah cerita tentang kelakukan tetangganya yang parkir mobil sembarangan hingga jalan dicor meninggi.

Melalui video yang diunggah pada Rabu (10/11/2021), pemilik akun bernama Linda Tan itu menceritakan kedua tetangganya. Ia mengaku jika motornya kerepotan saat mau keluar rumah, sebab jalan dicor meninggi.

Deritanya masih berlanjut, tetangga di samping rumahnya nekat parkir mobil sembarangan.

"kendaraan tidak bisa lewati dan bumper mio kena semen mulu. Tambah lagi orang sakit jiwa... punya mobil 24 jam diparkir disitu aja," tulisnya.

Next

Dari video yang diunggah, memang terlihat jelas ada bagian jalan yang dicor meninggi. Sementara itu, ada mobil hitam yang diparkir di pinggir jalan. Alhasil jalan semakin sempit.

"Cor semen hampir 15cm," tulisnya.

Di video kedua yang ia unggah, terlihat bahwa ia kerepotan saat mau keluar rumah. Gara-gara ada jalan yang dicor meninggi, Linda Tan harus berjalan dulu sebelum boncengan naik motor.

"Jadi ini namanya nggak punya akhlak, kalau kita mau keluar rumah kita yang harus jalan ke depan karena nggak bisa dipakai boncengan," katanya.

Next

Rumah Linda Tan sendiri memang berada di dalam gang sempit. Selain itu, jalan yang dipakai parkir mobil sembarangan tadi merupakan akses satu-satunya bagi Linda Tan untuk masuk dan keluar rumah.

"ashiap.... org kamtibmas sdh ke lokasi tapi suruh saya buat surat keluhan dan diteken warga setempat.... warganya ya saya krn dah paling ujung," tulisnya.

Karena itulah ia cukup geram dengan kedua tetangganya itu. Apalagi saat turun hujan jalan yang dicor licin dan membahayakan.

"Update kalau hujan licin gemes kan," tulisnya.

Next

Video yang Linda Tan unggah ini langsung menyedot perhatian netizen. Saat berita ini diturunkan, video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen.

"punya mobil harusnya punya garasi, tu jalan umum kan ganggu banget," tulis Dona

"lapor ke rt rw setempat, pergunakan fungsi RT RW," jelas Stenly Ponga

"Hadeeh kierain cuma gw aja yg ngerasain punya tetangga begitu," komentar Lydia Novy Ginbreka

"jadi rumah si mba ini di ujung dari rumah tetangga A dan B si A yang punya mobil si B yang ngecor tinggi lalu yang dirugikan si mba nyaa," tulis bm

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya