Ngakak! Cewek Ini Tes Pendengaran Pacar saat Naik Motor, Jawabannya Tak Terduga

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Des 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 11 Des 2021, 08:15 WIB
Tes pendengaran pacar (TikTok/@uttyyy08)
Tes pendengaran pacar (TikTok/@uttyyy08)

Otosia.com Boncengan motor dengan pacar memang seru dan romantis. Namun terkadang hal ini juga sering membuat kesal, salah satunya saat mengobrol dan topik yang dibicarakan tak nyambung gara-gara suara berisik kendaraan lainnya.

Karena itulah pemilik akun TikTok @uttyyy08 mengetes pendengaran sang pacar saat naik motor. Momen ini ia bagikan dalam sebuah video yang diunggah pada Selasa (7/12/2021).

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Tak Nyambung

Awalnya pemilik akun bernama librapisces itu sedang boncengan naik motor dengan kekasihnya. Ia kemudian berniat untuk mengetes pendengaran sang pacar.

"Tes pendengaran pacar kalo di motor!!," tulisnya.

Next

Saat sang kekasih fokus nyetir, librapisces kemudian mengajaknya mengobrol. Sebenarnya ia berbicara tak jelas, namun sang pacar malah bisa menanggapinya.

"Sayang, auagsisnsgaywkamks, ya?" katanya.

"Malem," jawab sang pacar.

Next

Jawaban pacarnya itu membuatnya heran. Karena masih penasaran ia kemudian mengajak sang kekasih untuk mengobrol lagi. Siapa sangka lagi-lagi sang pacar bisa menjawab dengan jelas.

"ngga lah, kan ntar malem mae kesono. ga bisa kita," jawab si pacar.

"LAAH MAU KEMANA," tulis librapisces heran.

Next

Ia kemudian mengajak pacarnya ngobrol lagi. Namun jawabannya kali ini membuat librapisces kesal sendiri. Bahkan ia sempat memukul helm kekasih tercinta.

"Iyaa, udah tenang aja. Pokoknya diamah emang gitu orangnya. Diemin aja," jawab pacar.

"Ko jadi gibaaahh," tulis librapisces

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,2 juta ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena tingkah kocak librapisces dan kekasihnya.

"definisi budegg yang sesungguhnya pliss ngakak sampe ngik ngik ngik," tulis yasaja

"sumpah ngakak banget," jelas Cicit Nih

"dapa bilek: dr pada hah nnti yang ada ribut ywd asal jwb deh," komentar org gbt

"lbh baik ga nyambung drpd jwb HAHHH??," tulis dewiya IDKR

"Ngakak sampe bakar rumah," jelas HyuNaa

Next

@uttyyy08

ko jadi gini endingnya ???? ##dafauts

? suara asli - librapisces | IG: @uttyyy08_

 

 

Next

Boncengan Naik Motor Tapi Sandal Pacar Putus, Tindakan Pria Ini Manis Banget

Cowok Ini Berhenti Pinggir Jalan karena Sandal Pacar Putus Instagram/©2021 Merdeka.com

Sebelumnya pasangan kekasih juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya keduanya begitu romantis saat berhenti di pinggir jalan ketika sedang berboncegan naik motor.

Berawal dari sandal ceweknya putus, cowok ini dengan sangat sigap melakukan sebuah tindakan manis membuat hati dia meleleh. Perbuatan pria ini pun membuat para netizen bawa perasaan (Baper).

Momen manis sepasang sejoli kembali terekam oleh kamera netizen. Kali ini memperlihatkan sejoli yang berlaku sangat romantis. .

Next

Usut punya usut, alasan keduanya berhenti lantaran sandal dari ceweknya putus. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @awreceh, momen ini direkam oleh salah seorang netizen.

"Enggak sengaja ketemu pasangan tiba-tiba berhenti di jalan. Eh ternyata sendal cewenya putus," tulis keterangan dalam video.

Next

Lebih lanjut setelah mengetahui bahwa sendal si ceweknya putus, cowok ini langsung segera mengajaknya untuk turun dari motornya. Ia kembali mengecek bagian sandal yang putus di kaki pasangannya.

Bahkan si cowok ini melakukan sebuah tindakan manis yang mencuri perhatian. Hal itu akan membuat siapapun yang menyaksikan menjadi baper.

"Si cowonya langsung gercep banget," lanjut keterangan.

Next

Cowok ini nyatanya melakukan sebuah tindakan manis dan mencuri perhatian. Diketahui ia rela melepas sepatu miliknya demi diberikan kepada si cewek.

Sejurus kemudian ia memasangkan sepatunya ke kaki sang kekasih. Dengan begitu ia tak mengenakan alas kaki apapun demi pasangannya ini.

"Langsung dipakein sepatu cowonya dong. Beruntung banget mbaknya dapat cowok yang bisa ngetreat kayak gini," papar perekam dalam keterangan merasa baper.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya