Ford Fiesta Dijejali Perlengkapan Premium di Bangkok

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Mar 2012, 19:05 WIB
Diperbarui 26 Mar 2012, 19:05 WIB
Ford Fiesta 2013
(Foto: Thetorquereport)
Ford Fiesta 2013 (Foto: Thetorquereport)
Kapanlagi.com - Menjelang Bangkok International Motor Show ke-33 tanggal 28 Maret - 8 April di Impact, Muang Thong Thani, Ford menambah jajaran produk Fiesta, termasuk Ford Fiesta 1.6L Sport Ultimate lima pintu dengan perlengkapan premium. Model seri atas Fiesta baru ini menyajikan serangkaian fitur keselamatan dan teknologi pintar, seperti cruise control dan konfigurasi tujuh airbag yang pertama di segmennya.

Otosia.com Ford juga telah menambahkan Ti-VCT 1.5L dengan transmisi otomatis PowerShift 6-percepatan, yang memberikan lebih banyak pilihan dan peluang bagi konsumen Thailand untuk terkoneksi dengan mobil compact ini. Ford Fiesta Ti-VCT 1.5L dengan transmisi otomatis PowerShift 6-speed memenuhi syarat kebijakan Pemilik Mobil Pertama di Thailand.

"Pilihan konsumen Thailand berdasarkan kebijakan Pemilik Mobil Pertama sekarang mencakup Fiesta 1.5L Ti-VCT dengan transmisi otomatis PowerShift enam percepatan yang menyajikan tingkat emisi dan penghematan bahan bakar terkemuka di kelasnya," ujar Peter Fleet, President Ford ASEAN.

Produk lain yang juga ditampilkan adalah serangkaian lengkap All-New Ford Ranger yang dirancang secara global sekaligus menetapkan standar baru di kelasnya. Model ini cukup diminati sejak diperkenalkan di Thailand pada bulan Desember lalu dengan pemesanan konsumen saat ini telah mencapai lebih dari 10.000 unit.

Di Bangkok Show Ford juga menampilkan SUV premium, Ford Territory buatan Australia, di ASEAN untuk mengukur minat publik dan kemungkinan perkenalan di pasar lokal. Ford Territory baru merupakan crossover dengan tujuh tempat duduk yang dilengkapi dengan mesin turbo diesel V6 TDCi 2.7L dan transmisi otomatis 6-percepatan. Booth Ford juga akan menampilkan Ford Focus saat ini, Ford Escape dan Ford Everest baru.

Selain memajang produk unggulan, Ford memperkenalkan teknologi pintar All-New Focus. Unit peraga Ford SYNC akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sendiri sistem teknologi hands-free, yang menghubungkan hampir semua ponsel atau pemutar media digital pemilik kendaraan ke Focus melalui koneksi Bluetooth dan USB secara berurutan. Pengendara kemudian dapat melakukan panggilan atau memutar lagu favoritnya melalui perintah suara.

"SYNC merupakan teknologi transformasional, dan hanya merupakan salah satu dari banyak cara yang akan terus kami gunakan untuk terkoneksi dengan pelanggan baru Ford melalui kendaraan kami," ujar Saroj Kiatfeungfoo, Vice President Marketing, Sales and Service Ford Thailand. (kpl/nzr/bun)

Sebelum GIIAS 2022
Berita Terkini Selengkapnya