8 Mobil "Sakti" di Garasi Lionel Messi

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Des 2013, 19:15 WIB
Diperbarui 12 Des 2013, 19:15 WIB
Mobil-mobil super koleksi Lionel Messi
Mobil-mobil super koleksi Lionel Messi

Otosia.com Penggemar sepak bola mana yang tak kenal dengan pemain yang satu ini. Lahir di Argentina, Lionel Messi hingga kini menjadi salah seorang pemain sepak bola yang paling diakui kepiawaiannya dalam memainkan si kulit bundar.

Menjadi seorang pesepakbola kelas dunia tentunya menjanjikan kehidupan yang glamor bagi Messi. Tak heran, penghasilannya dalam satu musim pertandingan saja bisa mencapai Euro 33 juta yang setara dengan Rp 49 miliaran lebih.

Tentu dengan pemasukan yang sedemikian besar, takkan lengkap jika tak disertai dengan mobil-mobil super nan mewah yang berbaris rapi dalam garasi rumahnya.

Lionel Messi dan salah satu koleksinya

Penasaran mobil seperti apa saja yang bertengger di dalam garasi pemain sepak bola terbaik di dunia ini? Simak koleksi mobil terbaik Lionel Messi berikut ini.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)

Ferrari F430 Spider

Ferrari F430 Spider

Sebuah mobil sport jebolan Italia, Ferrari F430 Spider, masuk dalam daftar mobil koleksi pria yang gesit ini. Selaras dengan Messi yang mampu berlari cepat, mobil ini memiliki akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu tak lebih dari 4 detik saja. Semua itu berkat sokongan dari mesin V8 berkapasitas 4.3 liter yang menjadi jantung pacunya.

Banderol harga dari sebuah Ferrari F430 Spider tentu tak bisa dibilang murah. Yaitu US$ 129.887 atau sekitar Rp 1.5 miliaran.

Maserati GranTurismo S

Maserati GranTurismo S

Satu lagi mobil sport dalam garasi Lionel Messi adalah Maserati GranTurismo S. Tak kalah dengan Ferrari F430 Spider, mobil ini adalah tunggangan dengan high-performance yang mengadopsi mesin V8 berkapasitas 4.7 liter.

Mobil jebolan Maserati dengan tenaga maksimal mencapai 440 hp ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4.8 detik saja. Satu unit model terbaru Maserati GranTurismo S ini kini dibanderol dengan harga US$ 123.000 atau sekitar RP 1.4 miliaran.

Dodge Charger SRT8

Dodge Charger SRT8

Berikutnya datang dari keluarga muscle car, yaitu Dodge Charger SRT8. Sering dijuluki sebagai saudara dari Chrysler SRT8, kuda besi ini menggunakan mesin Hemi V8 dengan kapasitas 6.1 liter. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan oleh muscle car ini bisa mencapai 425 hp dan torsi puncak hingga 569 Nm.

Tak hanya dari segi tenaga dan power saja yang membuat DOdge Charger ini dikoleksi oleh Lionel Messi. Namun penampilannya yang dibalut dengan aura tangguh warna merah dan tampilan fascia baru serta air ducts yang berguna untuk mendinginkan rem, turut juga menambah nuansa "jantan" mobil sport ini.

Satu unit mobil baru Dodge Charger SRT8 kini dijual mulai harga US$ 43.445 atau sekitar Rp 520 jutaan.

Dodge Charger SRT8

Audi Q7

Audi Q7

Selanjutnya adalah mobil SUV Crossover jebolan Jerman, Audi Q7. Pertama kali diluncurkan dalam ajang Frankfurt Motor Show 2005, SUV mewah ini memiliki tampang yang tak hanya garang namun tetap menyimpan kesan elegan dan mewah yang khas.

Merupakan SUV pertama yang diproduksi oleh Audi, mobil ini menyimpan beragam fitur entertainment yang menyenangkan. Salah satunya adalah AMI alias Audio Music Interface yang bisa memainkan lagu dari Ipad atau Mp3 player biasa lewat main sound system mobil.

Di Indonesia saja, sebuah mobil baru Audi Q7 dijual seharga Rp 1.2 miliaran.

Audi Q7

Audi R8

Audi R8

Lionel Messi juga membesut salah satu mobil dari keluarga Audi yaitu si mobil keren Audi R8 Spyder. 2 seater sports car jebolan Jerman yang dipilih oleh Messi adalah yang versi mid-mounted engine dengan all-wheel drive system.

Audi R8 tampil gaya penuh kebanggaan dengan style eksterior khas Audi dan mesin V8 yang menghembuskan tenaga maksimal mencapai 429 hp dalam putaran 7900 rpm. Dengan mesin tersebut, Audi R8 Spyder mampu melesat hingga kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu 4.8 detik.

Satu unit mobil ini dibanderol dengan harga £ 95.545 atau sekitar Rp 1.8 miliaran.

Audi R8 Spyder

Lexus IS-F

Lexus IS-F

Mobil dalam garasi Messi berikutnya adalah Lexus IS-F. Penampilan keren dengan sport tuned suspension dan velg 18 inch memperkuat kesan garang mobil ini.

Interiornya pun tak kalah apik, trim alumunium jok berbahan kulit dengan penghangat siap memanjakan si pemain bola terbaik dunia ini.

Berbagai fitur canggih juga tersedia, mulai dari voiced-activated navigation system, rear parking assist, Bluetooth, pre-Collision System dengan radar khusus hingga Dynamic Radar Cruise Control.

Lexus 4x4

 

 

Toyota Prius

Toyota Prius

Pria dengan nomor punggung 10 ini dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) dalam ajang World Cup VIVA 2011 yang diadakan di Jepang. Selain mendapatkan hadiah bola emas Adidas dan Toyota Award, Lionel Messi juga membawa pulang satu unit Toyota Prius.

Maserati GranTurismo MC Stradale

Maserati GranTurismo MC Stradale

Messi jatuh cinta dengan mobil tercepat Maserati ini, Maserati GranTurismo MC Stradale. Selain rupanya sporty dan garang, ketangguhan mobil jebolan Italia ini juga tak bisa diremehkan.

Sebagai perwujudan mobil sport yang classy dan mewah, mesin V8 berkapasitas 4.7 liter siap menyokong dengan tenaga maksimal hingga 460 hp dan kecepatan mencapai 302 km/jam lantas membuatnya dipinang oleh pria yang dijuluki "La Pulga" ini.

Messi dan Maserati GranTurismo MC Stradale

Satu unit terbaru mobil ini dijual dengan harga £ 110.110 yang setara dengan Rp 2.16 miliaran.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya