Honda Civic Type-R WTCC 2014 Lebih Agresif

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Des 2013, 20:15 WIB
Diperbarui 07 Des 2013, 20:15 WIB
Honda Civic WTCC 2014
Honda Civic WTCC 2014

Otosia.com World Touring Car Championship (WTCC) 2014 yang diikuti oleh pabrikan mobil Honda sudah bersiap memulai musim baru. Demikian pula dengan Honda yang konsisten dalam berpartisipasi dalam ajang balap bergengsi ini.

Belum lama ini Honda kedapatan sedang "meramu" sang jagoan yang akan diturunkan pada musim depan. Menggunakan  mobil jenis hatchback dari keluarga Civic Type-R terbaru tengah dirampungkannya.

Honda Civic Type-R WTCC

Pada bagian eksterior seperti headlamp yang masih mengusung garis "mata" yang tajam, sinergi antara grill dengan model bumper bersirip yang sporty membuatnya semakin agresif. Secara keseluruhan, dimensinya berubah menjadi agak lebih besar atau lebar. Lantaran ada penambahan beberapa body aero kit yang sangat mendukung "mobil balap" ini di lintasan WTCC.

Honda Civic Type-R Earth Dreams

Honda Civic Type-R ini akan meluncur tahun 2014 mendatang ini dibekali dengan mesin 2,0 liter turbocharged yang siap memproduksi tenaga sebesar 280 hp. Di mana jika untuk versi produksinya, masih akan dibekali dengan mesin 1,6 liter dengan produksi tenaga sekitar 265 hp.

Honda Civic Type-R Earth Dreams

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/abe)
Berita Terkini Selengkapnya