Polisi Dipecat Setelah Balapan Pakai Motor Dinas!

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Nov 2013, 17:15 WIB
Diperbarui 15 Nov 2013, 17:15 WIB
Polisi yang tergoda balapan melawan CBR600RR (carbuzz)
Polisi yang tergoda balapan melawan CBR600RR (carbuzz)

Otosia.com Ternyata, meskipun bertugas sebagai penegak hukum, bukan berarti bisa menahan godaan untuk melaju di kecepatan tinggi.

Seperti itulah yang dirasakan oleh seorang petugas polisi di wilayah Montgomery ini. Menunggangi sebuah moge dinas Harley Davidson, ia pun tak tahan kala diajak untuk beradu cepat dengan CBR600RR milik pria yang merekam video berikut.

Menurut lansiran carscoops, Jum"at (15/11), sebenarnya kedua moge ini melaju dalam kecepatan yang tidak terlalu tinggi. Apalagi keduanya juga tidak melanggar peraturan apapun.

Akibat tindakannya tersebut, petugas itu tertimpa sial dan harus keluar dari kesatuan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Departemen Kepolisian Montgomery, Kevin Murohy. "Ketika anggota sudah tak lagi menjunjung tinggi nilai dan tugas yang diemban, sudah tugas saya untuk memastikan hal tersebut tidak berkelanjutan. Saat ini oknum tersebut sudah tidak lagi mengenakan seragam kepolisian Montgomery," ungkap Kevin.

Si pemilik video, Lawrence Lee Spiller sendiri menyatakan kalau ia tak bermaksud jelek saat mengunggah video tersebut ke youtube. "Saya hanya ingin mem-posting video ini. Karena menurut saya yang ada dalam video ini bukan hal yang bisa ditemui sehari-hari. Sama sekali tak ada niat buruk dan tentu saya tak ingin petugas ini sampai harus keluar dari profesinya," tutur si pemilik video.

Benarkah petugas tersebut pantas untuk keluar dari kesatuan? Silahkan berbagi pendapat di kolom komentar.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya