Maserati GranCabrio "Nyungsep" di Kolong Truk Sedot WC!

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Okt 2013, 18:45 WIB
Diperbarui 08 Okt 2013, 18:45 WIB
Maserati GranTurismo GranCabrio "nyungsep" (wreckedexotics)
Maserati GranTurismo GranCabrio "nyungsep" (wreckedexotics)

Otosia.com Mobil mewah memang seringkali mengundang banyak perhatian lebih. Harga selangit, karakter mesin nan garang dan juga eksotika fisik nan istimewa selalu menjadi pesona. Sayangnya, kecelakaan kerap jadi penghancur semuanya, begitu juga yang terjadi dengan Maserati GranCabrio ini.

Peristiwa ini terjadi di daerah Johannesburg, South Africa. Mobil mewah sekelas Maserati GranTurismo GranCabrio "nyungsep" di kolong truk kotoran. Hasilnya, sedan mewah berharga jual bekasnya saja mencapai Rp 1 miliar lebih ini remuk parah.

Maserati GranTurismo GranCabrio

Soal performa, mobil mewah ini mengantongi mesin 450 hp dengan torsi 510 Nm. Dengan karakter mesin ampuhnya, mobil ini sanggup melesat mencapai 177 mph atau sama dengan 284 km/h. Tapi akhirnya, sportcar mewah ini sekarang sudah tak semewah sebelumnya.

Seperti yang dilansir oleh wreckedexotics beberapa waktu lalu, penyebab utama kecelakaan ternyata kesalahan dari sang pengemudi truk yang berbelok tanpa aturan. Akibatnya, Maserati istimeawa ini tidak bisa menghindarinya dan akhirnya "nyungsep" di kolong truk.

Maserati GranTurismo GranCabrio

Tidak ada korban jiwa akibat insiden ini. Para penumpang mobil mengalami luka-luka dan tentunya harus menaggung kerugian cukup besar karena kerusakan mobilnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya