Yamaha Byson Terbaru! Makin Macho Harga Tetap

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Sep 2013, 21:00 WIB
Diperbarui 04 Sep 2013, 21:00 WIB
Yamaha Byson terbaru (Source: Yamaha)
Yamaha Byson terbaru (Source: Yamaha)

Otosia.com "Secret of The Darkness" menjadi tema yang diusung Yamaha untuk salah satu sportbike mid-level Tanah Air, Byson. Dominan dengan warna hitam dan ada juga yang putih mendapat penyegaran pada desain stripingnya.

Yamaha Byson yang diklaim menjadi the real street fighter-nya Indonesia oleh beberapa kalangan memiliki desain khas yang bongsor. Bahkan beberapa part big-sizenya terkenal di kalangan modifikator lokal untuk part modifikasinya.

Yamaha Byson Terbaru

Nama "Byson" yang merupakan nama hewan banteng kali ini semakin menampakkan eksistensinya. Terbukti dengan penyegaran desain striping bermotif tengkorak kepala banteng ini hadir di bagian tangkinya. Serta grafis huruf "Byson" yang menyertainya semakin membuatnya terkesan garang.

Yamaha Byson Terbaru

Perbedaan lainnya yang mencolok yakni lapisan cat hitam seutuhnya melapisi knalpot boxy yang menjadi ciri khasnya. Masih menggunakan part bongsor di antara sportbike sekelasnya, Byson terbaru ini masih menggunakan fork 41mm, velg lebar 3,5inci 120/70 (belakang) dan 2,5inci 100/80 (depan).

Yamaha Byson Terbaru

Ada 4 varian warna yang ditawarkan dalam paket Byson terbaru ini di antaranya hitam/merah, hitam/biru, hitam/abu-abu dan putih berpadu striping hijau. Untuk sektor mesin masih menggunakan spesifikasi model lama dan masih menggunakan karburator. Speedometer full digital mewarnai panel indikator di Byson terbaru ini.

Yamaha Byson Terbaru

Meskipun hadir dengan penyegaran pada Yamaha Byson terbaru ini namun untuk harga yang ditawarkan di wilayah Jakarta terbilang tetap yakni dibanderol seharga Rp 21,150 juta.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/abe)
Berita Terkini Selengkapnya