Nih! Yoshimura R11 dan R77S Buat Kawasaki Ninja Z250

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Agu 2013, 09:15 WIB
Diperbarui 23 Agu 2013, 09:15 WIB
Knalpot Yushimura langsung dari Jepang (Foto: Tatan Rustandy)
Knalpot Yushimura langsung dari Jepang (Foto: Tatan Rustandy)

Otosia.com Ada informasi terbaru bagi pemilik Kawasaki Ninja Z250, Zerografix Custom memiliki parts terbaru untuk membangkitkan performa Ninja Z250. Yaitu exhaust alias knalpot Yoshimura yang didatangkan langsung dari Jepang. Knalpot tersebut diproduksi oleh rumah modifikasi yang juga dealer Kawasaki Grisenda Pantai Indah Kapuk ini.

"Kami telah sediakan dua pilihan, yakni Yoshimura Exhaust R11 Titanium dan Yoshimura R77S," terang Tommy Kurniawan, punggawa Zerografix Custom yang bermarkas di Jl. Mayang Permai 5 No. 14 Pantai Indah Kapuk, Telepon 021-33246577.

Knalpot Yushimura

Menurut Tommy, knalpot Yoshimura ini merupakan parts yang sudah direferensi Kawasaki Jepang. Kawasaki Jepang terkesan amat serius untuk memberikan performa terbaik bagi produknya. Hal ini ditunjukkan dengan kesungguhan mereka dalam menyuplai unit untuk riset di pabrik Yoshimura terhadap penggunaan knalpot Yoshimura.

Knalpot ori Kawasaki Ninja

Tommy juga mengingatkan kepada pemilik Kawasaki Ninja untuk tidak sembarang menggunakan knalpot replika atau yang non resmi. Karena akan berimbas pada kerusakan mesin. "Disarankan untuk mengaplikasi knalpot orisinil. Toh, saat ini, knalpot asli pun harganya sudah bisa dijangkau. Seperti Yoshimura R11 yang dijual Rp 6,2 juta dan Rp 4 juta untuk R77S," promosi Tommy.

[initial]

 

Baca Yang Ini Juga

Knalpot M4 Bikin Raungan Ninja ZX-6R Serasa MotoGP

Filter Udara Ferrox untuk Efisiensi Mobil dan Motor

Modifikasi Murah Untuk Kawasaki Ninja

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya