Subaru Perkenalkan New BRZ tS dan STI 2014

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Agu 2013, 09:30 WIB
Diperbarui 20 Agu 2013, 09:30 WIB
New Subaru BRZ STI 2014
New Subaru BRZ STI 2014

Otosia.com Subaru BRZ sang mobil sport ber-DNA mobil balap drift sekarang mempunyai model terbaru tahun 2014. Ada beberapa perubahan terjadi dengan peningkatan secara teknikal. Ada dua versi New Subaru BRZ tS dan STI, namun keduanya adalah versi (JDM) Japanese domestic market.

Bahkan kedua model terbaru ini juga dikatakan sebagai model terbatas yang masing-masing akan diproduksi sebanyak 250 unit saja. Perubahan terjadi pada sasis, sektor aerodinamika dan penambahan styling part.

New Subaru BRZ tS 2014

Bersamaan dengan beredarnya foto-foto terbaru ini, Subaru akan memulai pasarkan BRZ ts dan STI dalam minggu ini di Jepang. Hanya tampilan yang mendapat sedikit penyegaran sedang untuk performa mesinnya masih standar seperti pada model sebelumnya. New Subaru BRZ tS menjadi model yang sedikit lebih istimewa.

New Subaru tS 2014 lebih menjanjikan peningkatan dalam hal handling dan tampilan dengan part STI. Di antaranya dengan velg 18 inch yang dibalut ban 225/40ZR18 Michelin Pilot Super Sport tires. Selanjutnya mendapat Brembo brakes, suspension package (struts, dampers, tower bar, trailing links dan coil springs), driveshaft berdiameter besar dan re-tuned VDC (Vehicle Dynamics Control).

New Subaru BRZ tS 2014

Sedang untuk model BRZ STI mendapat paket front lip spoiler, part STI hingga ke bagian suspensi hingga penempatan logo di part interior. Dashboard dengan panel serat karbon, Jog sport dengan balutan bahan kulit Alcantara, lingkar kemudi baru, shift knop, instrument panel gauges, plus aluminium side sills dan engine-start button.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/vin)
Berita Terkini Selengkapnya