David Naif Bergaya Kendarai Vespa

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Agu 2013, 09:15 WIB
Diperbarui 16 Agu 2013, 09:15 WIB
David Naif bergaya dengan Vespa (Foto: Tatan Rustandi)
David Naif bergaya dengan Vespa (Foto: Tatan Rustandi)

Otosia.com Beberapa tahun belakangan, Vespa modern sedang marak digunakan para fans skuter di Tanah Air. Meski pun skuter asal Italia, khususnya Vespa, dengan mesin 2-tak ini telah digandrungi sejak tahun 1960 silam.

Vespa memang sudah dijadikan salah satu ikon oleh masyarakat Indonesia. Sehingga membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki komunitas Vespa terbanyak di dunia.

Salah satu penggemar berat Vespa adalah vokalis band Naif, yakni David Bayu Danangjaya yang lebih dikenal dengan David Naif.

David Naif jadi Brand Ambassador Vespa

Saking gemarnya dengan Vespa, vokalis ini ditunjuk Piaggio Indonesia menjadi Brand Ambassador Vespa bersama Gading Marten dan DJ Wingky.

Menurut David mengendarai Vespa itu beda dengan mengendarai sepeda motor ataupun skuter lainnya. "Dengan mengendarai Vespa, kita bisa berkendara sekaligus bergaya," tuturnya.

Meski sudah mengadopsi mesin modern, desain dan bentuk bodi Vespa masih dipertahankan. "Desainnya yang klasik masih sangat kental. Hal inilah yang menjadikan Vespa sebagai ikon skuter dunia," tambah David saat ditemui dalam acara Vespa di Jakarta beberapa waktu lalu.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya