Modifikasi Yamaha Byson Gaya Street Fighter

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Agu 2013, 10:45 WIB
Diperbarui 01 Agu 2013, 10:45 WIB
Modifikasi Yamaha Byson (Ryan)
Modifikasi Yamaha Byson (Ryan)

Otosia.com Seperti ini bentuk Yamaha Byson ketika dimodifikasi gaya Street Fighter, tampilan yang menunjukkan kegagahan dan sedikit garang. Dengan modifikasi tersebut, motor sport Yamaha Byson milik Ryan yang beralamat di jalan Ganesha Selatan Nomor 57 Semarang, siap untuk tampil beda dalam deretan motor di tongkrongannya.

Untuk mengubah tampilan Byson yang semula standart pabrik, Ryan memberikan sentuhan perubahan pada bagian depan, Cover headlamp memakai custom fiber dari Balu Otowork, bagian Cover engine juga menggunakan custom fiber dari Balu Otowork dan juga bagian Turbular memakai bahan yang sama.

Kemudian untuk Spakbor depan memakai punya Kawasaki Ninja, namun untuk bagian Spakbor belakang hasil kreativitas custom fiber. Untuk Air Scoop memakai punya Yamaha Scorpio, Knalpot pakai punya Two Brothers, tapi untuk Stoplamp hasil buah tangan Custom.

Pada bagian roda belakang menggunakan Velg V Rossi 4.50x17 yang dipadu dengan ban merk Comet ukuran 150/60-17 dan dilengkapi dengan Cakram PSM Set. Sedangkan untuk roda depan menggunakan perpaduan Velg dengan ukuran yang lebih kecil, V Rossi 3.00x17 dan ban IRC ukuran 100/80-17.

Selain itu Ryan yang juga aktif dalam club Men In Byson (MIB) Yogyakarta ini menambahkan Beringer 6 piston untuk Kaliper depan, Disc Brake depan memakai PSM dan master rem depan memakai Ride It. Mengenai biaya menjadikan motor seperti ini, di kisaran angka Rp 8,5 jutaan. [initial]

Artikel Lain

Yamaha Byson Rasa Pizza, Benelli TNT 1130

Konsumen "Ngantri", Produksi Yamaha Byson Digandakan

5 Cara Dongkrak Tenaga Yamaha Byson

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/rd)
Berita Terkini Selengkapnya