Ford Indonesia Raih Tiga Penghargaan Otomotif

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Apr 2013, 12:15 WIB
Diperbarui 20 Apr 2013, 12:15 WIB
Ford Ranger dan Focus
Ford Ranger dan Focus

Otosia.com Berdasarkan voting pembaca salah satu majalah otomotif, dua produk Ford mendapat penghargaan. Sekaligus termasuk gelar kehormatan khusus ‘Automotive Man of the Year 2013’ untuk Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

All-new Ranger terpilih sebagai "Best Double Cabin", yang mendefinisikan bahwa double cabin ini berhasil menarik perhatian dari pembaca majalah tersebut. All-new Ranger yang tangguh dan dapat diandalkan mengalahkan nominasi lainnya.

FMI juga mendulang award dari produk lainnya, yakni all new Focus. Melalui fitur Active City Stop, Blind Spot Information System dan Active Park Assist, Ford Focus dinobatkan anugerah khusus "Safety Award".

Penghargaan untuk Ford

Award ini pun menambah koleksi penghargaan dari seluruh dunia, dan membuktikan bahwa all new Focus lebih menonjol dibandingkan kompetitornya.

Penghargaan-penghargaan ini adalah satu lagi bukti bahwa rencana One Ford kami berhasil dan telah diakui oleh konsumen. Kami percaya all-new Ranger dan all-new Focus melalui penawaran terbaik di kelasnya akan jauh mendorong transformasi kesuksesan brand Ford di Indonesia,” kata Lea Kartika Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/vin)
Berita Terkini Selengkapnya