Wajah Mio J Teen Tambah Pesolek

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Mar 2013, 08:20 WIB
Diperbarui 15 Mar 2013, 08:20 WIB
Yamaha Mio J Teen (By Nazar Ray)
Yamaha Mio J Teen (By Nazar Ray)

Otosia.com Yamaha kembali memperbarui tampilan wajah Mio J Teen menjadi lebih fresh. Perubahan minor ini berangkat dari respon luar biasa market Indonesia atas Mio J Teen. Varian Mio J Teen termasuk motor matik terlaris Yamaha.

Bagian dari keluarga besar Mio J ini kini semakin eye catching dengan striping baru dan punya warna baru. Desain grafisnya cheerful dan sporty modern yang menampilkan aura jiwa enerjik anak muda.

”Seperti tagline Mio J Fuel Injection ‘Semakin Keren, Semakin Gaul’ – Mio J Teen makin trendy dan bergaya mencerminkan semangat dengan antusias anak muda. Energetic Youth Spirit adalah konsep dari motor matik populer ini sedangkan karakternya Fresh cheerful dan Colorful,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spirit Mio J Teen teranyar ini pun muncul dari fitur-fitur barunya. Speedometer-nya terlihat semakin indah dan sporty, modern dan dinamis. Salah satu fitur penting ini dibuat lebih bergaya pada motor-motor baru Yamaha. Mio J Teen kini dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

Head lamp Mio J Teen yang sporty dan dinamis semakin terang dan desain lampu seinnya berbentuk oval menyipit tajam. Lampu belakangnya tampil lebih modern, futuristik sporty dan lebih terang. Casting Wheel yang sporty tampil semakin keren dan gaul dengan warna putih yang trendy dan desain pelek yang menarik. Shock breaker-nya berwarna putih dan bagasinya luas sehingga dapat menyimpan tas, jas hujan dan peralatan lainnya.

Yamaha juga menyediakan rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan. Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar.

Mio J Teen dijual dengan harga Rp 13,250 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga

Desain Yamaha Mio J Sporty Ekspresikan Kedinamisan

Mio J CW FI Teen, Motor Matik Terlaris Yamaha

JKT48 Ditunjuk Jadi Duta Yamaha Mio J

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/rd)

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya