Garda Oto Bagi-bagi ‘Ang Pao’

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Feb 2013, 13:20 WIB
Diperbarui 02 Feb 2013, 13:20 WIB
Ilustrasi: Asuransi Astra Garda Oto
Ilustrasi: Asuransi Astra Garda Oto

Otosia.com Menyambut perayaan Imlek, Garda Oto (Asuransi Astra), meluncurkan program menarik bagi para pemilik mobil untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Program ini dinamakan ‘Don’t Worry Dapatkan Ang Pao be Happy’.

Program ini hanya berlaku mulai tanggal 28 Januari - 28 Februari 2013 untuk setiap pembelian polis secara langsung di cabang Asuransi Astra di seluruh Indonesia.

Pelanggan berkesempatan untuk mengambil Ang Pao Garda Oto dan langsung mendapatkan beragam hadiah menarik seperti exclusive tire compressor, cooler box Garda Oto dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Selain memperoleh ang pao langsung dari Garda Oto, pelanggan juga tetap mendapatkan langsung gratis asuransi dari paket Beli Asuransi Langsung Gratis Asuransi, mulai dari gratis asuransi Garda Persona 24 jam, asuransi Total Loss Only hingga langsung gratis asuransi komprehensif sesuai pilihan pelanggan.

Beberapa keuntungan dan manfaat bagi mereka yang mengasuransikan mobilnya melalui Garda Oto diantaranya adalah kemudahan klaim yang didukung oleh cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk melakukan klaim, pelanggan cukup menelepon Garda Akses Call 75 900 yang siap 24 jam dan berhak mendapatkan layanan ‘Survey @your doorstep’ untuk survei klaim.

Selanjutnya, untuk memastikan kualitas pengerjaan di bengkel, Garda Oto memberikan jaminan hasil kerja bengkel dan suku cadang asli. Garda Oto pun memiliki jaringan bengkel Garda Q’ Repair yang menawarkan kualitas dan kecepatan pengerjaan perbaikan mobil pelanggan.

Sebagai mitra dalam berkendara, Garda Oto memiliki armada Garda Siaga yang siap membantu pelanggan dalam kondisi darurat di jalan selama 24 jam. Garda Siaga inilah yang saat kondisi banjir besar di Jakarta pertengahan Januari 2013 lalu membantu lebih dari 250 mobil pelanggan untuk evakuasi darurat banjir.

Brosur Garda Oto Program Imlek

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/abe)

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya