Narkoba Coreng Mainan Mahal Raffi

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Jan 2013, 13:20 WIB
Diperbarui 30 Jan 2013, 13:20 WIB
Mainan mahal Raffi Ahmad (Merdeka.com)
Mainan mahal Raffi Ahmad (Merdeka.com)

Otosia.com Sejak kediaman Raffi Ahmad digrebek Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1) lalu, presenter muda ini belum juga pulang ke rumahnya. Seharusnya Raffi yang juga terkenal akan kegemaran mengkoleksi mainan mewah nan mahal ini bisa terhindar dari narkoba.

Banyak cara yang ditempuh oleh para mantan korban narkoba dengan melakukan kegiatan positif dengan salah satunya dari hobby otomotif. Padahal Raffi diketahui juga menyukai kegiatan touring dengan moge Ducati Monsternya.

Tercatat koleksi mainan mobil mahal Raffi dari mobil termurah Toyota Fortuner yang juga ternyata tersandung kasus kredit. Selanjutnya juga ada SUV mewah Hummer H3 yang bisa mencapai harga Rp 1.6 miliar, kemudian muscle car Chevrolet Camaro ala Bumblebee.

Mainan mahal Raffi Ahmad

Dari tiga mobil mewah ini juga tercatat 3 mainan motor mahal Raffi. Selain Ducati Monster yang kerap ia pakai touring, kemudian juga ada moge asal Amerika Harley Davidson serta motor roda tiga mewah Can Am Spyder yang juga ia jual di dealer mogenya di Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan.

Namun akibat kasus yang diduga pesta narkoba ini, semua mainan mahal nan mewah milik Raffi ini tercoreng begitu saja. Di mana kesukaan dunia otomotif yang harusnya bisa membawa Raffi di jalur kegiatan positif dan melejitkan namanya, kini harus jatuh karena barang haram.

BACA JUGA:

RAFFI AHMAD JUAL MOGE BERMASALAH  

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/vin)
Berita Terkini Selengkapnya